Boruto's POV
Namaku Uzumaki Boruto. Umurku 4 th. Aku adalah anak pertama dari pasangan Naruto dan Hinata Uzumaki. Aku punya adik bernama Himawari Uzumaki.
Aku ini adalah anak yang diabaikan. Kedua orang tuaku lebih memperhatikan adikku. Aku selalu diabaikan.
Mereka sering membentakku jika terjadi sesuatu dengan Himawari.
Aku sudah tidak tahan lagi. Diam - diam, aku kabur dari rumah. Aku bawa semua pakaianku.
Aku menghabiskan hidup di jalanan selama 2 bulan. Aku makan dari makanan sisa di tempat sampah. Sejauh ini, rencana kaburku sukses.
Suatu ketika, aku sedang berjalan melewati jalanan Tokyo yang dingin. Tiba - tiba pandanganku mengabur. Oh Tuhan, jika kau akan mengambil nyawaku, ambilah. Sudah cukup rasa sakitku di dunia.
Setelah itu aku kehilangan kesadaran.
Boruto's POV End
Seseorang berambut merah tengah menunggu di depan UGD Tokyo International Hospital. Orang itu menemukan Boruto pingsan di jalanan.
Seorang dokter mendatangi orang berambut merah itu.
"Dia sudah sadar. Sepertinya ia ingin tahu siapa yang membawanya kemari". Orang itu mengikuti si dokter.
Boruto mendapati dirinya ada di sebuah ranjang dengan berbagai peralatan di tubuhnya.
Seorang dokter dan wanita berambut merah masuk ke kamarnya.
"Hai, aku Dokter Mizuno Saeko. Siapa namamu?", tanyanya.
"Um... Uzumaki Boruto". Si dokter menulis namanya di selembar kertas.
"Kenapa kau bisa pingsan di jalanan?", tanya wanita berambut merah itu.
"Aku kabur dari rumah. Orang tuaku mengabaikanku. Aku sudah 2 bulan hidup di jalanan". Boruto mulai menangis. "Aku makan dari makanan sisa di tempat sampah. Kenapa!? Kenapa aku selalu diabaikan!?".Wanita berambut merah itu merasa iba. Ia sudah banyak mendengar kasus anak terlantar. Di hadapannya adalah seseorang yang menginginkan kasih sayang. Hati dan pikirannya sudah bulat dan tak ada yang akan menghentikannya.
"Dokter, bisakah kita bicara sebentar?".
"Tunggu sebentar".Kemudian orang itu berbicara dengan si dokter. Orang itu berniat mengadopsi Boruto.
"Aku akan membawanya jauh dari Jepang dan aku akan menghilangkan segala kenangan buruknya", katanya.
"Karena anda adalah WNA, agak sulit untuk mengajukan adopsi. Anda harus lolos trial 6 bulan. Aku akan membantu anda untuk segala dokumennya, nona...".
"Kushina. Kushina Lebedeva".(Kushina Lebedeva)
"Hmmm baiklah". Kushina meninggalkan kantor dokter.
Uzumaki Mansion
"Aku kecewa pada kalian!", kata anak berumur 3 th aka Himawari. "Kalian mengabaikan nii-san! Lihatlah! Nii-san kabur dari rumah akibatnya!".
Naruto dan Hinata pucat pasi.
"Apa yang telah kita lakukan?".Mereka pun mencari - cari Boruto, namun tidak membuahkan hasil.
Berkas - berkas adopsi atas Boruto sudah sampai ke Rusia. Kushina mendatangi rumah Dokter Saeko untuk menjemput Boruto.
"Halo, Dokter Saeko. Apakah Boruto sudah siap?".
"Sudah. Ia sedang berpamitan dengan anakku".Boruto turun dari tangga dan bergegas menuju ruang tamu.
"Boruto, orang ini akan merawatmu mulai dari sekarang", kata Saeko.
"Hai Boruto. Kau sudah siap untuk hidup bersamaku?", tanya Kushina ramah.
"Kau yang membawaku ke rumah sakit?", tanya Boruto. "Terima kasih sudah menyelamatkanku".
Boruto menoleh ke Saeko. "Terima kasih sudah merawatku".
"Sama - sama Boruto". Boruto dan Kushina naik taksi menuju Bandara.TBC...
Akhirnya Boruto tidak hidup di jalanan lagi.
Duh, Naruhina kena karma karna menelantarkan Boruto.
Seperti apa hidup Boruto bersama Kushina?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Russkiy Boruto
FanfictionSetelah sekian lama dibaikan keluarganya, Boruto diadopsi oleh seorang WNA Rusia. Ia tinggal bersama orang tua angkatnya selama bertahun - tahun. Suatu ketika, orang tua kandung Boruto menyesal akan perbuatannya. Akankah Boruto memaafkan mereka?