Chapter 3

424 22 7
                                    

Kushina tengah memandikan Boruto di dalam bathtub.
"Inikah kasih sayang orang tua?", tanya Boruto pelan. Kushina mengangguk.
"Kau merasakannya sekarang".
"Спасибо, Mama. Aku belum pernah merasakan ini sebelumnya".
"Sama - sama sayang".

Setelah mandi, Kushina membuatkan makan malam untuk Boruto. Ia membuat ramen seafood.

"Waaaahhh kelihatannya enak", kata Boruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waaaahhh kelihatannya enak", kata Boruto. "Selamat makan!".
"Makan yang banyak ya, sayang".
"Hai!".

Setelah makan malam, Kushina membereskan rumahnya. Ia mendengar suara tangisan dari kamar Boruto.
"Boruto pasti mimpi buruk lagi", batinnya.

Kushina masuk ke kamar. Terlihat Boruto tengah menangis.
"Boru, kau kenapa sayang?", tanyanya.
"Tousan dan kaasanku, Mama. Mereka memanggilku dengan panggilan buruk. Huhu", tangis Boruto.

Kushina lalu memeluknya dengan penuh kasih sayang. Boruto menangis terus sampai ia tertidur. Kushina membaringkannya di atas tempat tidur.
"Boruto, Mama janji akan menghilangkan kenangan burukmu. Mama janji akan memberimu kasih sayang yang tak pernah kau dapatkan". Kushina mengelus surai pirang Boruto.

Kushina mengundang seorang psikiater ke rumahnya. Ia ingin menghilangkan kenangan buruk Boruto.

Tokyo, Jepang

Himawari sekarang sedang bermain dengan teman - temannya. Ia bermain ayunan bersama Hikaru. Hikaru adalah anak kedua dari Sasuke dan Sakura. Ia punya kakak bernama Tsubaki.
"Lebih kencang lagi dong!". Hikaru lalu mendorong ayunan itu dengan kencang.

Himawari selama ini hidup dalam kebohongan. Naruto dan Hinata selalu berbohong soal Boruto. Mereka berkata bahwa kakaknya tidak betah di rumah sehingga kabur dari rumah.

Moskow, Rusia

Boruto sekarang merasa baikan setelah didatangi oleh seorang psikiater. Ia sekarang sedang jalan - jalan di Kota Moskow bersama Kushina.
"Dulu negara ini adalah negara adidaya bernama Uni Soviet. Namun, pada tanggal 26 Desember 1991, Uni Soviet resmi bubar. Ditandai pengibaran bendera triwarna Rusia di The Kremlin". Kushina menunjuk pada bangunan besar tersebut.

 Kushina menunjuk pada bangunan besar tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"The Kremlin itu apa, Mama?".
"The Kremlin itu adalah kantor Presiden Rusia".
"Kantornya Presiden Rusia besar sekali".

TBC...

Russian Dictionary

Спасибо (Spasibo): Terima Kasih.

Untuk chapter depan, author akan skip ketika Boruto remaja. Nanti akan ada bahasa lain selain bahasa Rusia.

Read and Comment, Please!

Russkiy BorutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang