TIINNNN!!!
"Gyaaaa!!". Boruto tertabrak mobil. Pengemudinya langsung kabur. Diketahui, pengemudinya sedang mabuk berat.
Moscow International Hospital
Himawari menangis terus di depan UGD. Kushina berada di sampingnya untuk menenangkannya.
"Boruto akan baik - baik saja", kata Kushina.Seorang dokter keluar dari ruangan itu.
"Bagaimana keadaan anak saya, dok?", tanya Kushina.
"Dia akan baik - baik saja. Sebentar lagi dia akan sadar".
"Enggghhh... ini di mana ya?". Boruto membuka kedua matanya.
"Niisan bikin Hima khawatir saja!". Himawari langsung memeluk Boruto.
"Syukurlah kau tidak apa - apa Boruto", kata KushinaKantor Polisi
"Pengemudinya melanggar lampu merah. Dia melaju dengan kecepatan 120 kilometer per jam. Ia ngebut hingga akhirnya masuk sungai". Polisi mengkaji rekaman CCTV lalu lintas itu.
"Pelakunya bernama Iruka Umino. Seorang pekerja dari jepang. Di mobilnya terdapat Minyak THC (Minyak ekstrak ganja)".
"Aku ingin agar proses peradilannya segera dilaksanakan!", kata Kushina.
Iruka sekarang berada di pengadilan tinggi kota Moskow. Ia berhadapan dengan hakim, jaksa, dan orang tua dari si korban.
"Kau sudah mencelakai anakku!", gertak Kushina. Iruka hanya menunduk lesu.
"Dia kedapatan mabuk dan membawa minyak THC", kata pengacara Kushina, Minato Namikaze.
"Kami menuntut Iruka Umino dihukum penjara 20 th karena membawa narkoba dan mabuk saat mengemudi", kata salah seorang jaksa.Pada akhirnya, Iruka menerima hukuman itu. Ia tak bisa pulang ke Jepang.
"Спасибо Minato. Tanpamu aku tidak mungkin memenangkan perkara".
"Sama - sama Kushina".TBC...
Duh, Boruto apes dikit nih.
Tapi Iruka apes banget nih.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Russkiy Boruto
FanfictionSetelah sekian lama dibaikan keluarganya, Boruto diadopsi oleh seorang WNA Rusia. Ia tinggal bersama orang tua angkatnya selama bertahun - tahun. Suatu ketika, orang tua kandung Boruto menyesal akan perbuatannya. Akankah Boruto memaafkan mereka?