Chapter 11

246 10 10
                                    

5 Tahun Kemudian...

Naruto dan Hinata sekarang berada di sebuah kapel. Mereka melihat Boruto dan Sarada menikah.

"Hadirin sekalian, kita di sini untuk menghadiri pernikahan Boruto Lebedev dan Sarada Shpagina. Kedua mempelai, silahkan ucapkan janji suci kalian". Hidan si pendeta memimpin upacara pernikahan itu.

"Boruto, sejak kita pertama kali bertemu, aku seperti tidak tahu apa - apa. Kau adalah cinta sejatiku. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu Boruto".
"Sarada, sejak kita pertama kali bertemu, aku seperti menemukan cinta sejatiku. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu, Sarada".

Kemudian tibalah saatnya para mempelai menukar cincin.
"Saya, Boruto Lebedev, dengan ini mengambil Sarada Shpagina sebagai istri saya. Saya akan mencintainya dalam suka dan duka, susah dan senang, sakit dan sehat, seumur hidup saya". Boruto memasangkan cincin di jari manis Sarada.
"Saya, Sarada Shpagina dengan ini mengambil Boruto Lebedev sebagai suami saya. Saya akan mencintainya dalam suka dan duka, susah dan senang, sakit dan sehat, seumur hidup saya". Sarada memasangkan cincin di jari manis Boruto.

"Saya umumkan kalian sebagai Boruto Lebedev dan Sarada Shpagina. Anda boleh mencium pasangan anda".

Boruto dan Sarada saling berciuman.
"Akhirnya anak kita tumbuh besar dan menikah". Hinata menangis bahagia.
"Hei kau membasahi bajuku!".
"Akhirnya nii-san bisa bahagia dengan Sara-nee", kata Himawari.

Himawari masuk Moscow State University. Hari itu adalah hari pertama ia kuliah.
"Selamat pagi minna. Namaku Himawari. Please treat me well". Himawari berkenalan dengan teman sekelasnya.
"Добро пожаловать, Himawari!".

TBC...

Russian Dictionary

Добро пожаловать (Dobro pozhalovat'): Selamat datang

Wuahhh Borusara menikah dan Himawari masuk kuliah sekarang.
Kira - kira Himawari bakal punya keponakan gak ya?

Read and Comment, Please!

Russkiy BorutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang