Boruto dan Kushina sekarang berada di bandara. Mereka menunggu pesawat menuju Moskow.
"Mama, kita mau kemana?", tanya Boruto.
"Kita akan ke kota Moskow. Di sana kau akan memulai hidup baru", kata Kushina sambil memangku anaknya.Selama trial, Kushina memperpanjang masa tinggalnya. Dan saat itu Kushina mengajari Bahasa Rusia ke Boruto. Boruto cepat menguasainya.
Tak lama kemudian, pesawat mereka datang. Boruto dan Kushina naik ke atas pesawat.
Kushina memeluk anaknya yang menangis.
"Shhh... let it out". Kushina mengelus kepalanya. Boruto meluapkan segala kesedihannya.Tak lama kemudian, pesawat lepas landas menuju kota Moskow.
"Kita akan menuju Rusia Boruto".
"Rusia itu apa, Mama?".
"Rusia adalah negara terbesar di dunia. Dahulu negara ini bernama Uni Soviet. Namun, Uni Soviet runtuh dan menjadi 15 negara bekas Uni Soviet".
"Apa saja negara bekas Uni Soviet selain Rusia?".
"Ukraina, Belarusia, Moldova, Estonia, Latvia, Lithuania, Armenia, Azerbaijan, Georgia, Kazakhstan, Turkmenistan, Kirgistan, Uzbekistan, dan Tajikistan".
"Banyak banget". Boruto hanya melongo saja.Kushina memesan makanan di dalam pesawat itu.
"Kami pesan paket A", kata Kushina. Pramugari pesawat menulis pesanan mereka di kertas. 30 menit kemudian, pesanan mereka datang."Wuahhh". Mata Boruto berkaca - kaca. "Setelah sekian lama aku hidup di jalanan dan makan makanan sisa, aku makan makanan sungguhan".
"Mama janji setiap hari kau akan makan makanan sungguhan".Malam harinya, Kushina menemani Boruto tidur di pesawat. Ia kerap kali mendengar tangisan Boruto. Sepertinya Boruto mengalami mimpi buruk.
"Shhh... Mama janji akan membuat Boruto tidak sedih lagi". Kushina mengelus surai pirang Boruto.
"Спокойной ночи" Kemudian Kushina tidur bersama putranya.Sementara itu di Moskow, Dubes Jepang untuk Rusia mendapat dokumen - dokumen adopsi Boruto.
"Boruto, aku harap kau senang tinggal di sini", katanya.Keesokan harinya di Tokyo, Naruto dan Hinata menemukan surat yang dibuat oleh Boruto.
Tousan dan kaasan yang terhormat, beberapa tahun terakhir ini adalah yang terbaik dalam hidupku. Tetapi aku harus pergi. Jangan repot - repot datang mencariku. Sekarang aku mungkin telah menemukan orang tua baru yang benar - benar menyayangiku, mencintaiku, dan memperlakukanku seperti anak kandungnya sendiri. Hormat saya, Boruto. Setidaknya sampai orang tua baruku memberiku nama baru.
"Boruto...", kata Naruto lirih.
Pesawat tersebut mendarat di Moscow International Airport. Para penumpang mengambil barang dari dalam bagasi pesawat.
Perhentian pertama Boruto dan Kushina adalah Kantor Kedubes Jepang untuk Rusia. Mereka mengambil dokumen adopsi Boruto.
Kemudian, Kushina dan Boruto naik taksi menuju apartemen Kushina.
Sebenarnya Kushina itu super kaya. Namun, ia memilih hidup sederhana.
(Sekaya pendiri Microsoft)
"Ayo masuk, Boruto. Ini adalah rumah barumu sekarang".
"Aku pulang". Mata Boruto berkaca - kaca. Mereka masuk ke apartemen.TBC...
Russian Dictionary
Спокойной ночи (Spokoynoy nochi): Good night
Duh, Naruhina menemukan surat dari Boruto. Tapi mereka tidak tahu bahwa Boruto sudah diadopsi.
Apa yang akan terjadi?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Russkiy Boruto
FanfictionSetelah sekian lama dibaikan keluarganya, Boruto diadopsi oleh seorang WNA Rusia. Ia tinggal bersama orang tua angkatnya selama bertahun - tahun. Suatu ketika, orang tua kandung Boruto menyesal akan perbuatannya. Akankah Boruto memaafkan mereka?