2 Tahun Kemudian...
Sudah dua tahun setelah Naruto dan Hinata masuk black list 15 negara pecahan Uni Soviet. Naruto dan Hinata menyesali perbuatan mereka. Rupanya menulis surat bukan cara yang tepat.
Himawari sekarang mulai belajar bahasa Rusia. Karena hanya dia yang punya peluang besar untuk bertemu Boruto. Awalnya Himawari kesal atas black list itu. Tapi ia mengerti Boruto tidak sepenuhnya bersalah. Penyebabnya karena fanatisme penduduk dari 15 negara itu. Terutama Rusia.
Himawari tidak punya banyak teman di sekolah. Ia selalu menjadi bahan bulan - bulanan oleh para siswa.
Namun, Himawari mendapatkan sesuatu tak terduga dari Boruto.
Flashback
Himawari mendapat kiriman surat dari Boruto.
Dear Himawari,
Jika kau membaca surat ini, artinya aku sudah berada di tempat yang sangat jauh. Maaf ya imouto. Mungkin ini yang terbaik.
Maafkan mama angkatku. Karena dia, tousan dan kaasan masuk black list 15 negara bekas Uni Soviet.
Maaf ya jika aku membuatmu marah. Aku akan berusaha agar black list itu dicabut. Aku tak tahu sampai kapan black list itu berlaku.
Jika kau ingin menghubungi aku, hubungi +7-XXX-XXX-XXX
Aku harap suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi. До свидания
Boruto Lebedev
Himawari hampir menangis. Rupanya Boruto tak melupakannya.
Suatu ketika, Himawari mencoba menghubungi Boruto lewat panggilan telepon internasional.
"Boruto-nii".
"Hima?".
"Apakah itu kau?".
"Ya. Ini aku, Hima?".Mereka saling berbincang - bincang.
"Niisan aku gak punya banyak teman di sekolah. Mereka selalu melempariku dengan sisa makanan. Tousan dan kaasan bilang aku bisa ke Rusia saat libur sekolah".
"Aku tak sabar ingin bertemu denganmu, Hima".
Himawari bertemu dengan Kushina didampingi Sasuke Uchiha. Sasuke adalah CEO Uchiha Corp. Perusahaannya sudah punya banyak cabang internasional.
"Kushina-san, karena tindakan anda, Himawari selalu dibully di sekolahnya. Bahkan Himawari hampir kehilangan keperawanannya", kata Sasuke.Flashback
Himawari sedang berjalan di jalanan kota malam - malam.
"Hei dia anak orang itu kan?".
"Hmmm... ayo kita lakukan sesuatu padanya".Dua orang itu membawa Himawari ke tempat gelap.
"UWAAAAHHHH TOLONGGG!!".BAAAAKKK!!! BUUUKKKK!!!
Kedua orang itu dipukuli Sasuke.
"Kalian mau mati?", tanyanya sinis. Dua orang itu kabur karena ketakutan.Flashback End
"Jika aku jadi Himawari, aku pasti akan dipermalukan orang - orang". Kushina menunduk bersalah.
"Apakah kau mau mengakhiri penderitaan Himawari?".
"Mau. Sejauh ini Boruto berusaha meminta daftar itu dihapus, tapi selalu ditolak pemerintah".
"Hmmmmm *berpikir* kita viralkan kisah Himawari. Seluruh Rusia akan membacanya".TBC...
Russian Dictionary
До Свидания (Do Svidaniya): sampai jumpa
Akankah sang presiden "legawa"?
Apa yang akan terjadi selanjutnya?Read and Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Russkiy Boruto
FanfictionSetelah sekian lama dibaikan keluarganya, Boruto diadopsi oleh seorang WNA Rusia. Ia tinggal bersama orang tua angkatnya selama bertahun - tahun. Suatu ketika, orang tua kandung Boruto menyesal akan perbuatannya. Akankah Boruto memaafkan mereka?