Pagi ini semua siswa siswi kelas XI IPA 4 sedang sibuk mempersiapkan diri untuk belajar. Tiba-tiba saja Denis datang dan membawa kabar bahwa akan ada siswi baru masuk ke kelas XI IPA 4.
Banyak yang bertanya tentang siswi tersebut, namun Denis tidak mengetahui jelas hingga membuat Rama penasaran.
"Woyy woy ada anak baru" teriak Denis di depan pintu kelas.
"Siapa siapa" tanya Riko penasaran.
"Mana gue tau, yang gue tau dia cewe terus masuk ke kelas kita" jawab Denis.
"Serius lo, cantik ga?" Ucap Rama bersemangat.
"Cielahhh giliran cewe aja lo semangat, dasarr kampret" ejek Denis.
"Biarin, udah lama juga gue ngejomblo" jawab Rama.
"Bukannya lo banyak pacar nya ya haha" ejek Riko sambil tertawa terbahak bahak.
"Pokonya kalo dia cantik gue langsung tembak dia" kata Rama sambil cengengesan.
"Terserah lo" ucap Denis.
Di tengah tengah keributan mereka tiba tiba munculah seorang guru yang sangat baik sejagat raya dia adalahh jreng jreng jreng bu Inaaaa selaku wali kelas nya.krik krik
"Baik anak anak kalian kedatangan teman baru" kata bu Ina.
"Mana bu mana, cewek kan bu cantik gak bu?" tanya Rama bersemangat.
"Hadehhh Rama Rama giliran cewek aja semangat kamu ya" ucap bu Ina sambil mengeleng gelengkan kepalanya.
"Hehe ibu" ucap Rama cengengesan.
"Baiklah Alika sini masuk nak" ajak bu Ina pada Alika.
Kemudian Alika masuk ke dalam kelas XI IPA 4 dengan rambut lurusnya yang terurai rapih, diikuti senyuman yang manis dari bibir mungilnya itu.
"Cantik anjirrr" ucap Denis.
"Wahhhh cantik banget kaya bidadari"
"Omaygattt kaya artis korea"
"Cantik"
"Manis banget anjirrr" begitulah kira kira komentar para netizen eh ralat komentar para siswa siswi XI IPA 4.
"Cantik, bisa nii gue jadiin pacar ke 5 gue" gumam Rama dalam hati
Jahat ya Rama😑"Alika silahkan perkenalkan dirimu nak" suruh bu Ina pada Alika.
"Hmmm iya perkenalkan nama gue Alika Syakila Pramujaya, gue pindahan dari bandung sekarang gue tinggal bersama orang tua gue di jl melati....." ucap Alika panjang kali lebar.
"Baiklah apa ada pertanyaan untuk Alika" kata bu Ina
"Alika lo cantik" celetuk Rama.
"Huuuuuuuuuh" surak seisi kelas.
"Astagaa Ramaaa....kamu niii yaaa" ucap bu Ina sambil mengegeleng gelengkan kepala nya.
"Baikalah Alika kamu duduk di sebelah Dita ya" tambah bu Ina sambil menunjuk bangku ke 2 di barisan tengah. Oke tadinya Dita duduk dengan Mira tapi Mira pindah ke luar kota.
"Iya bu" ucap Alika sambil berjalan untuk duduk di samping Dita.
"Oke karna hari ini ada rapat guru maka hari ini kalian free class. Tapi cuma setengah hari habis dzuhur ibu masuk lagi, jangan ada yang bolos yah, dan satu lagi semoga kalian bisa berteman baik dengan Alika" ucap bu Ina sambil berjalan keluar dari kelas.
"Iya buuu" surak semua siswa siswi kelas XI IPA 4.
"Haiii gue Dita" ucap Dita lembut sambil mengulurkan tangannya.
"Ehh haii gue Alika" kata Alika di balas dengan senyuman manisnya sambil menerima uluran tangan dita dengan lembut.
"Boleh ga gue jadi temen lo?" tanya Dita.
"Boleh banget" di balas anggukan dan senyuman oleh Alika.
"Jadi sekarang kita temen ya" kata Dita sambil tersenyum.
"Sahabat juga boleh" ucap Alika sambil memeluk Dita.
***
Disisi lain Rama, Denis dan Riko ribut karna hari ini free class.
"Yuhuuuuu free class, kantin kuy" teriak Denis.
"Kuyy lahh gue juga udah laper banget ni" ucap Riko.
"Bentar, gue mau ngajak gebetan gue dulu" kata Rama.
Denis menatap Rama bingung, yang di maksud Rama gebetannya itu yang mana? Apakah Rama mau mengajak semua gebetannya haha tidak mungkin bisa bisa Rama bangkrut. Memang Rama itu tampan tapi sayang dia itu PLAYBOY!
"Hai kenalin gue Rama Bastian panggil aja gue sayang" kata Rama sambil cengengesan di depan Alika pd banget ya Rama😂
"HAHHH!!" kaget Denis dan Riko.
"Hiliiiiih jiji banget gue denger nya"ejek Dita.
"Diem lo" kata Rama sambil menunjuk Dita "Alika ikut gue ke kantin yu" tambah Rama.
"Alika jangan mau sama dia,dia itu banyak cewenya" ujar Dita.
"Diem lo gue bukan ngomong sama lo" sewot rama.
"TAPI ALIKA GA AKAN MAU SAMA LO!" emosi dita
"Eh biasa aja dong gausah ngegas, sotau lo" sinis Rama.
"Lo duluan yg mu..." ucapan Dita terpotong karena Alika memotong ucapan Dita.
"DIEM! Gue ga mau sama lo" tunjuk Alika pada Rama. "ayo Dita kita keluar" tambah Alika sambil menarik lengan Dita untuk keluar dari kelas.
"Nahhh kan Alika ga mau sama lo, wleeeee" ejek Dita sambil berjalan keluar kelas.
"Sialan" gumam Rama dalam hati.
"Haha abang Rama di tolak mentah mentah" ejek Denis sambil tertawa.
"Haha sabar bro sabar" ucap Riko.
"Berisik" ujar Rama kemudian keluar dari kelas,diikuti oleh Denis dan Riko.
----------
Huaaa ini cerita pertama aku jangan di bulyy ya guyssss😭 maap kalo banyak typo nya.tunggu cerita selanjut nya yaaa love you❤
Vote@puputpspta_ follow guyss😚
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIKA
RandomFOLLOW SEBELUM MEMBACA🤩 Alika, gadis yang memiliki paras cantik nan manis sehingga di kagumi banyak pria salah satunya Rama, pria playboy yang ingin memiliki hati Alika hingga memaksa Alika untuk menjadi kekasihnya, akankah Alika menerima cinta dar...