Sembilan

115 47 56
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 15.00 WIB saatnya semua Siswa-siswi SMA PANCARAGA pulang ke rumahnya masing-masing.

Alika dan Dita sibuk memasukan bukunya ke dalam tas. Alika akan pulang bersama Dita namun Rama terus memaksa Alika untuk pulang bersama.

"Pacar! Kamu harus pulang bareng aku" paksa Rama pada Alika.

Alika terkekeh geli karena Rama menggunakan bahasa aku kamu.

"Hahaha" Riko, Denis dan Dita tertawa terbahak bahak.

"Apasi! Gue mau pulang bareng Dita!" balas Alika tegas.

"Ma ayo ah pulang, kita kan tadi berangkat bareng" ujar Riko.

"DIEM LO!" bentak Rama "Pacar! Ayo pulang bareng aku, biar si Dita bareng temen-temen aku aja" paksa Rama lagi.

"Kalo gue gamau ya gamau!" kesal Alika.

"Iyani maksa banget si jadi orang," gerutu Dita "Alika yu ah pulang" tambah Dita sambil menarik pelan lengan Alika.

Namun Rama menahan lengan Alika dan menarik kasar hingga membuat Alika jatuh ke pelukan Rama. Omaygat jgn baper ya wkwk🙈 .

Rama dan Alika saling menatap, namun Dita, Riko dan Denis hanya melongo melihat kejadian tersebut.

"Cantik banget yaAllah, hamba ingin terus memeluknya" batin Rama sambil cengengesan.

"Ganteng!" ucap Alika dalam hati dan tersenyum pada Rama.

"WOY!" sentak Dita yang membuat Alika tersadar dari lamunannya.

"Ih lepas! Awas jangan peluk-peluk!" sewot Alika dan mendorong tubuh Rama hingga membuat Rama jatuh ke lantai.

"Ayo Dita kita pulang" tambah Alika sambil menarik lengan Dita.

"Woyyy pacarrr! Jangan tinggalin aku" teriak Rama.

"Hahaa"

Lagi-lagi Riko dan Denis tertawa terbahak bahak melihat Rama.

****

Alika sedang melamun di balkon rumahnya, tiba-tiba ponselnya bergetar dan ada pesan masuk dari nomor yang tidak di kenal.

+62xxxxxx

Mlm pacar! Pasti kamu lagi mikirin aku kan? Hehe😍

Alika mengerutkan keningnya, Alika bingung tiba-tiba ada notif dari no yang sama sekali Alika tidak kenal. Eh tapi tunggu seperti nya Alika ingat sesuatu.

Alika

Dpt no gue dr spa?

+62xxxxxx

Ga perlu tau yang kamu harus tau aku mencintaimu😘

Alika tidak membalas pesannya dari Rama, ya itu adalah nomor Rama manusia menyebalkan menurut Alika.

Alika memutuskan untuk tidur meski handphone nya tetap bergetar, karena Alika malas meladeni Rama.

+62xxxxxx

Sayang
Sayang
Lapyu😘
Cintakuuu
Selamat tidur pujaan hati Rama
Dadah sayang
Aku selalu mencintaimu😘😘😘

***

Hari ini adalah hari senin hari dimana yang di benci semua siswa-siswi SMA PANCARAGA, karena hari senin harus siap berdiri tegak selama 2 jam ya upacara.

Terutama untuk para ciwi-ciwi yang sudah mahal-mahal membeli skincare eh kemudian berdiri panas-panasan untuk mengikuti upacara omaygat sayang sekali uang nya:(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang