"Cinta itu bukan untuk
main-main"-Alika
^^^^^^
"Oh ya sudah Alika kamu panggil Rama ya, kita makan bersama" suruh Rina pada Alika.
"Iya mah"
Alika berjalan menuju sofa depan untuk memanggil Rama untuk makan bersama. Tapi saat Alika sampai ke depan, Rama sudah tidak ada entah kemana manusia itu pergi.
"Tapi gpp deh ga rugi juga dia pergi" batin Alika.
"Mamah, Rama gaada di luar," ucap Alika.
"Kemana dia?" tanya Rina.
"Ga tau mah" jawab Alika.
"Gajls banget si tu orang dasar kutil badak" gerutu Dita.
"Udah udah, ayo kita makan keburu dingin makanannya" ujar Rina.
Selesai makan Dita berpamitan untuk pulang, karena waktu sudah menunjukan pukul 17.00 WIB.
"Tante, Alika. Dita pulang dulu ya" ucap Dita lembut.
"Hati-hati lo awas di culik om om" celetuk Alika.
"Alikaaaa.....ga boleh gitu ah, Dita hati hati ya di jalan" ucap Rina lembut.
"Hehe, lagian alika becanda mah, maap ya Dita cantikkkk" kata Alika.
"Iyaiya yaudah tante, Alika aku pamit dulu ya Assalamu'alaikum" ucap Dita.
"Wa'alaikumsalam" jawab Alika dan Rina bersamaan.
***
Pagi harinya Alika siap siap berangkat sekolah, namun ketika Alika ke dapur mamanya tidak ada, entah kemana mamanya itu.
Drtt Drtt Drtt.....
Ponsel Alika bergetar dan ada pesan masuk dari mamanya.
Mama❤
Alika maaf yah mamah pagi pagi udah gaada di rumah soalnya tadi mamah buru buru banget, tadi ada sedikit masalah di butik mamah. Kalo mau sarapan di sekolah aja ya, maaf sayang semangat sekolahnya anak mamah, loveyou😚❤Aku
Iya mah gpp aku ngerti ko iya mamah, loveyouto😚Setelah itu Alika keluar dari rumahnya tidak lupa ia mengunci pintu, kemudian pergi ke jalan raya untuk menunggu angkutan umum.
Sudah 15 menit Alika menunggu angkutan umum, namun belum ada satupun yang lewat.
"Duhh mana si angkot lama banget, udah jam berapa ini bentar lagi masuk" panik Alika.
"Alikaaaaa ayo berangkat bareng guee" teriak Dita dari dalam mobil.
"Oh iya Dita, dari tadi gue nungguin angkot gaada yang lewat" kata Alika.
"Yaudah ayo sini masuk" ujar Dita
"Iya" ucap Alika sambil membuka pintu mobil milik papa Dita.
"Akhir nya ada lo dit, selamet gue"
"Gue kan malaikat tanpa sayap yang datang kapan saja, jika manusia membutuhkan gue" ucap Dita sambil cengengesan.
"Oh seperti ituuuu, eh btw lo tumben bawa mobil, kenapa ga bawa motor?" tanya Alika.
"Ga di bolehin sama papa gue, gatau gue juga kenapa" jawab Dita.
"Oh gitu" ucap Alika.
Setelah sampai di parkiran Alika dan Dita langsung turun dan pergi menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIKA
RandomFOLLOW SEBELUM MEMBACA🤩 Alika, gadis yang memiliki paras cantik nan manis sehingga di kagumi banyak pria salah satunya Rama, pria playboy yang ingin memiliki hati Alika hingga memaksa Alika untuk menjadi kekasihnya, akankah Alika menerima cinta dar...