Happy Reading Reader
Dan tiba-tiba saja ada yg menggebrak meja yg ditempati V5 dan Fareeldkk.
Brak...Dan,ternyata yang menggebrak meja adalah...Yona yg dateng bersama antek antek nya.
"HEH,LOPADA MENDING PERGI DARI SINI DEH!!!SEKARANG!!!"teriak yona.
"..."tidak ada satupun yg menjawab diantara V5 dan fareel dkk.
"Heh,lo tuli yha?"bentak salah satu antek nya name tag Rena.
"Siapa?"tanya eveluna dgn tampang polosnya.
"Yha lo semua lh,kecuali Fareel dkk nya"kata antek nya lagi name tag Lina.
"Kalo kita ga mau gimana?"tanya Velin.
Yona yg mendengarnya pun langsung menggeram marah,dan berjalan ke arah Velin lalu menarik rambut Velin dgn kasar.
Srek.
"Sh..shh ah..aw..."ringis Velin.
"Knpa?hem,sakit?"tanya yona dengan sinis.
"Lepas in dia ga?!"bentak Velvita yg sudah tdk tahan dengan perlakuan yona.
"Ekh guys tarik"suruh yona kpd antek anteknya untuk menarik rambut Velun,Velvita.
"Heh,lo anak baru kan?knpa diem aja lo?takut?"tanya yona kpd vira yg sedari tadi hanya diam dan melanjutkan makanannya yg belum habis.
Yona pun,geram kpd vira yg tidak menjawab pertanyaan nya,akhirnya pun yona melepaskan tangan nya yg berada di Velin,,,dan...
Byur
Plak
Oh bukan Velin yg disiram dengan jus jeruk,bukan jg velin yg terkena tamparan yona,melainkan vira.
Sahabat²nya pun menggeram marah atas perilaku yona terhadap vira,baru saja Velvita mau membalas nya tetapi di vira mengangkat tangannya memberi isyarat kpd velvita,agar dia saja yg menyelesaikannya.
Vira pun menatap yona denga tatapan membunuh.
Dan berkata..."Udah"tanya vira dengan dingin.
Vira Pov
Gue pun menatap yona denga tatapan membunuh.
Dan berkata..."Udah"tanya gue ke yona dengan dingin.
So?gue ga terima,dong sahabat gue diperlakukan dgn seperti itu apa lagi didepan gue sendiri.
Bahkan,aura di kantin pun menjadi lebih menakutkan,karna aura yg gue keluar in.
Vira off
Author Pov
Bahkan,aura di kantin pun menjadi lebih menakutkan,karna aura yg vira keluarkan.
"Gue tanya udah apa belum?"tanya vira,dan berjalan ke arah yona,Yona pun yg merasa didekati pun mundur sampai akhirnya terpojokkan ke tembok.
"Kok mundur sh? Takut yha?"tanya vira dgn senyum smirk nya,dan siapapun yg melihatnya akan bergidik ngeri.
Sahabat vira dan bang twin yg melihat senyum vira itu pun bergidik ngeri.'Lo udah ngusik ketenangan iblis tidur'batin twin.
'Lo salah cari lawan'batin 2E dan velvita,vania.
"Buat apa gue takut sama lo!!udah sok kecantikan,kumuh,sok kaya!!dan oh apa karna lo ngeJalang biar lo bisa beli barang2 mahal??!atau ibu lo jga JALANG??"ejek yona sambil menekan kata jalang.
Dan itu berhasil membuat vira menahan amarahnya,karna orang tuanya dihina seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose Demon's (Slow Update)
RandomKisah seorang gadis cantik yang mempunyai masa lalu yang begitu menyakitkan,sampai dia menjadi orang yang sangat dingin,datar,cuek terhadap sekitar. Bagaimana tidak?hanya hal sepele saja membuatnya diusir dari keluarga nya sendiri. By:@siska_07💙