Happy Reading Reader
^^^
^
^^
^
^^
^
^^
^
^^
^
~Masalah itu dihadapi.Bukan di ratapi~
DesviraL'cr||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Mansion Christopher
"Ciao, bella, carina principessa cinque V, vai a casa, in sicurezza senza vesciche."(Halo,princess lima V yang cantik,imut,pulang,dengan selamat tanpa lecet sedikitpun). Teriak 5V yang pake bahasa italia saat memasuki mansion vira."Heh, non abbiamo bisogno di urlare"(Heh,bisa ngga sih ngga usah teriak) teriak khaffa yang ikut-ikutan pake bahasa italia.
5V pun saling pandang,karna yang menjawab pun sambil teriak.
"anche il fratello urla!!"(abang juga teriak!!)ucap vira.
"Eheheh iyha ya,trus apa tuh yang ada ditangan lu pada?"tanya khaffa.
"Oh ini pizza,abang bau?"tanya vira dan diangguki oleh khaffa dan khaffi.
"Yuk kita makan bareng"ucap Vania.
Dan mereka memakannya bersama-sama diruang Tv sambil bercanda gurau.
"Uhh...enak yh pizzaNya."ucap khaffi.
"Iyha lah enak kan tinggal makan"jawab Vania dan dibalas dengan cengiran khas khaffi yang menunjukkan deretan gigi putihnya.
"Oh iyha,tadi kalian berlima bolos kan?"tanya khaffa.
Vira Pov.
Sekarang gue sama sahabat dan jg Twins lagi ngobrol² sama becanda,tapi yang buat gue sama yang lainnya diem itu pertanyaannya bang khaffa.
"Oh iyha,tadi kalian berlima bolos kan?"tanya bang khaffa.Gue sama yang lainnya saling pandang karna bingung mau jawab apa.
'Ishh,,bego banget dah knpa ga mikir dulu buat nyari alesan!!'batin gue.
"Ehhh,,kita tadi nenangin diri kita,terutama nenangin hatinya vira,yang sempet terbakar gara² nenek lampir"jawab velun.Gue yang liat akhirnya tersenyum,karna ada yg berani jawab pertanyaan bang khaffa.
'Fiiuhh,,,untung' batin gue sma yang lain.
"Emang nenangin diri dimana?"tanya bang khaffi.
Emang yha banyak nanya banget dah di dua manusia.
"Nih ya,,,abang ku sayang,,kita ber5 pergi ke taman yang ada danau nya,jadi kita duduk disitu sambil nenangin pikiran kita yang kacau gara-gara nenek lampir di sekolah."jelas gue panjang and lebar.
Tapi,keliatan nya lagi mikir nih bang twins mo nanya apa lagi ke kita,dah kaya wartawan aja dah nanya nya.
"Trus kenapa kalian sampe beli pizza?"tanya bang khaffa.Tuh kan tanya lagi emang yh bener bener nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose Demon's (Slow Update)
SonstigesKisah seorang gadis cantik yang mempunyai masa lalu yang begitu menyakitkan,sampai dia menjadi orang yang sangat dingin,datar,cuek terhadap sekitar. Bagaimana tidak?hanya hal sepele saja membuatnya diusir dari keluarga nya sendiri. By:@siska_07💙