Terlihat gadis cantik yang masih bermanja dengan kasur empuk nya itu enggan untuk bangun,sampai ia mendengar suara alarm yang ada di jam nya yang sengaja ia taruh di dekat ia tidur.
Hooaamm
"Jam berapa ini?."tanya vira pada dirinya sendiri.Vira melirik jam yang ada di meja dekat dengan tempat tidurnya,dan ternyata jam masih menunjukkan pukul 5 pagi.
"Huhf,ini masih pagi,tapi ga papa lh gue mandi dulu,tapi kek nya gue bilang dulu deh ama curut gue biar berangkatnya bareng."akhirnya vira memutuskan untuk mandi,tetapi sebelum itu vira mengambil hp nya lalu mengirim pesan di grup Girl V.
------------------------------------------------
Girl V
ViraLc
Girl,kita berangkat bareng,kalian semua dateng ke rumah gue,ga boleh telat,pake mobil sendiri sendiri.
Ga boleh telat!!------------------------------------------------
Setelah vira mengirim pesannya dia kembali meletakan nya di meja,karna ia tau teman temannya itu masih tidur.
Akhirnya ia berjalan menuju kamar mandi dan dia berniat untuk berendam air hangat sebentar.Sudah 10 menit vira merendam dirinya di bathtub kini dia memutuskan untuk menyelesaikan nya,karna jika ia berendam terlalu lama itu juga tidak baik,apa lagi ini masih pagi.
Akhirnya ia selesai mandi langsung memakai seragam nya,tak lupa vira menguncir kuda rambut panjang nya,tak lupa ia memoles make up natural sehingga menambah kecantikan yang ada di diri nya,tak lupa memakai jam warna hitam hasil rangkaian nya sendiri,yang mempunyai banyak manfaat dan sahabat-sahabat nya pun memakainya,karna ia membuat nya khusus untuk mereka berlima,setelah itu ia memakai sepatu boots nya.entah apa yg di pikiran nya sampai ia memakai sepatu boots nya itu.Setelah itu,ia mengambil tas gendong yang ukurannya kecil,isi tas yang vira bawa sangat lah sederhana karna ia hanya membawa novel,power bank,handphone,earphone,Dan tentunya ia membawa senjata rancangannya sendiri ada pistol,pisau lipat tentu itu tidak dengan bentuk asli senjata nya,karena ia menjadi kan nya gantung an yang ia pasang di tas nya,lalu ia memakai tas nya dengan satu pundak.
"Ternyata udah jam jam 6 lebih 20,mending gue turun dah."
Vira pun memutuskan untuk menuju ke bawah sarapan bersama dengan keluarganya.vira turun tidak menggunakan tangga,tapi pake lift.
"Morning se..."tiba tiba teriakan vira berhenti karna terkejut apa yang vira lihat.
Vira Pov
"Morning se..."saat gue keluar lift teriakan gue berhenti karna terkejut apa yang gue lihat.
Mereka menoleh ke arah gue,tentu dengan raut wajah yang berbeda-beda,sahabat bang twin dengan raut wajah yang kaget,tapi gue liat fareel yang tadinya kaget dengan segera dia mengubah raut wajahnya yang datar,huh...memang dia pintar dalam mengubah raut wajah nya.
"Loh,kok lo ada disini?."tanya dimas yang masih agak kaget,karna gue yang tiba-tiba yang keluar lift sambil teriak.
"Hmm...kalo iya kenapa?kalo bukan kenapa?."jawab gue santai sambil berjalan ke arah mereka dan duduk santai di sebelah velin.
Tapi,saat dimas ingin berbicara,sebuah suara seseorang yang keluar dari lift.Dan oh shitt ternyata twins,ah mereka menyebalkan.
Kenapa mereka tidak bilang kalau teman2 nya akan kerumah untuk berangkat bareng?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose Demon's (Slow Update)
RandomKisah seorang gadis cantik yang mempunyai masa lalu yang begitu menyakitkan,sampai dia menjadi orang yang sangat dingin,datar,cuek terhadap sekitar. Bagaimana tidak?hanya hal sepele saja membuatnya diusir dari keluarga nya sendiri. By:@siska_07💙