🍃SEMBILAN🍃

158 7 0
                                    

Hay Reader's,Selamat membaca

"Delphinium adalah genus dari sekitar 300 spesies tanaman berbunga abadi dalam keluarga Ranunculaceae, asli di seluruh Belahan Utara dan juga di pegunungan tinggi Afrika tropis. Genus didirikan oleh Carl Linnaeus. Semua anggota genus Delphinium beracun bagi manusia dan ternak."jelas seseorang yang dari tadi diem kaya patung.
Siapa lagi kalau bukan Fareel,dan anehnya mereka ber4 menatap Fareel terkejut.

'Emang sepanjang itukah kalimat yang dia ucapkan?Pdhl kan cuman 39 kata yang diucapkan nya' batin gue.

"Ini beneran lo kan?"tanya daniell sambil natap fareel intens.

"Lo ga lagi sakit kan?"tanya dimas sambil megang kening fareel dan langsung ditepis dengan sang empunya.

"Yha engga lah"jawab fareel dengan nada kesel tetapi masih datar.

"Bang,ternyata temen lo pinter juga"kata gue dengan nada sinis dan datar.

"Heh,gue emang udah pinter dari dulu"jawab fareel yang ga kalah datar plus dingin.

"Kalo lo emang pinter..."

Vira off

Author Pov

"Kalo lo emang pinter..."belum vira menyelesaikan kata-kata nya pesanan mereka datang dan akhirnya mereka memakannya dengan hening.

15 menit kemudian

Setelah menghabiskan makanan mereka akhirnya pun khaffa yang kali membuka percakapan.

"Dek,tadi kamu mau ngomong apa?tadi kan ga jadi"tanya khaffa lembut kpd vira sambil mengelus kepala vira dgn kasih sayang..

"Gue kasih lo tantangan"kata vira dingin datar.

Seakan tau apa yang vira katakan fareel pun  menjawabnya.

"Tantangan apa?"tanya fareel,Tetapi vira langsung bangkit dari duduknya dan berkata.

"Gue pergi dulu"setelah mengucapkan nya vira  langsung pergi begitu saja,tanpa memperdulikan mereka yang masih bingung dengan vira yang pergi begitu saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sampainya vira di parkiran,vira langsung memasuki mobilnya dan menjalankan nya di atas rata-rata,tak memperdulikan sumpah serapah yang di lontarkan oleh orang lain.

15 menit vira sudah sampai di depan gedung yang sangat megah,Yha vira sekarang berada di apartemen miliknya.
Dengan wajah datarnya vira berjalan memasuki apartemen itu dan langsung menuju lift.

Vira pun masuk ke lift dan menekan nomor 24 karna vira akan ke lantai 24 untuk menemui sekertaris nya,kak Miya.


Akhirnya lift pun terbuka,vira langsung keluar dan menuju kamar apartemen milik kak miya.
Sesampainya didepan pintu vira langsung mengetuk pintu nya.

Tok tok tok

Tak lama kak miya pun membuka pintunya,sadar kalau yang mengetuk pintu adalah vira kak miya langsung saja berteriak,bukan mempersilahkan vira masuk terlebih dahulu.

"Kya!!!akhirnya lo dateng juga."kata kak miya sambil berteriak dengan raut wajah yang kesal.

"Berisik."ucap vira dan langsung masuk begitu saja tanpa memperdulikan kak miya yang terlihat kesal dengannya.

Black Rose Demon's (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang