🍃DELAPAN🍃

162 10 0
                                    

Vira Pov

Pukul 19.49

DrrrttttDrrrtttt

"Siapa sh yang nelfon?"kesel gue,gimana kesel coba lagi enak enak tidur eh hp bunyi.
Akhirnya gue ngambil hp nya yang ada diatas nakas dekat tempat tidur gue,dan terlihat siapa yang menelfon nya.Dan ternyata adalah kak Miya———lebih tepatnya sekertaris gue atau tangan kanan gue yang ada di perusahaan VL'c Company yang sekarang menduduki no 1 di seluruh dunia.

"Ngapain kak miya nelfon?tumben"gumam gue,dan langsung menggeser ke atas tombol hijau.

"Hallo"

"Hm?"jawab gue malas.

"Vira!!,,,lo harus ke apartemen gue sekarang juga,,,karna banyak banget berkas2 yang harus tandatangani,gue tunggu"teriak kak miya disebrang sana.


"Iyha gue kesana"jawab gue santai,dan kenapa sih harus teriak teriak kek gitu?.

"Pokok nya gue tunggu awas aja kalo lo ga dateng gue bak--.."belum kak miya menyelesaikan omongan nya,gue langsung mutusin sambungan telfon dari kak miya.


"Ternyata udah mau jam makan malem toh?"kata gue ke diri gue sendiri.

Gue langsung bergegas turun dari ranjang dan langsung jalan ke kamar mandi buat cuci muka,keluar kamar mandi gue jalan kearah lemari ngambil kaos lengan pendek warna item,masa celana jeans sepaha warna putih,dan ga lupa ngambil jaket yang berbahan jeans warna abu-abu dan mengikatnya di pinggang,gue juga pake sepatu boots warna item,dan ga lupa menggerai rambut panjang gue yang warna hitam kelam.
Dan ga lupa bawa tas salempang warna item yang isinya hp,kartu atm,power bang,pistol 2,pisau lipat,karna itu barang yang selalu ada didalam tas gue yang bakal bermanfaat bagi gue.
Setelah selesai dengan dandanan gue,gue langsung turun buat ijin ke mom and dad.

"Night mom,dad"sapa gue ke mereka yang lagi duduk diruang tv,dan berjalan ke mereka.

"Night too princess"jawab mereka kompak,eh kompak?udah kaya padus aja nih yee.

"Wihh,,kompak bener jawabnya"kata gue yang langsung duduk di sebelah kanan daddy.

"Eheheh,,,kamu mau kemana?"tanya mommy.

"Vira mau keluar sama temen temen,mom'jawab gue sambil senyum.

"Makan dulu yah?,kan gentar lagi jam makan malam"ucap daddy.

",oh iyha mom,dad mana bang twin?Aku makan diluar aja,mom dad,aku juga kangen sama makan diluar yang biasa vira beli"kata gue.

"Oh,biasa kumpul sama temen2nya,paling ke cafe De'l cafe, yha udah kalo gitu,tapi jangan ngebut-ngebut yha"jawab mommy.

"Ga janji mom"ucap gue sambil lari setelah mencium tangan mom,dad.

Gue langsung masuk ke mobil Lamborghini kesayangan gue yang warna biru.Tujuan gue kali ini mau ke cafe De'l cafe, cafe punya gue sekalian gue pengen tau perkembangan cafe punya gue sendiri.

Sesampainya di cafe gue langsung masuk,gue melihat sekeliling gue buat nyari tempat yang kosong,karna hampir semua tempat penuh.
Tapi ada yang manggil gue.

"Dek...sini"teriak seseorang sambil melambaikan tangannya.

Gue nengok ke orang yang manggil gue,dan ternyata bang twins sama temen2nya.WHAT???!!!sama temennya?,gue bingung mau kesana atau engga,semoga aja mereka ga ngenalin gue.
Akhirnya gue memutuskan untuk menghampiri mereka.

"Duduk sini yh?sama kita,kita juga belum pesen kok"ucap bang khaffa.

"Iyha bang"jawab gue sambil senyum.

Black Rose Demon's (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang