🍃ENAM🍃

181 7 2
                                    

Happy Reading Reader

"Kalo lo pada ga mau keluar,gue bakal ngelempar belati yg ada ditangan gue!KELUAR!!!!!"teriak gue.
Dan,saat itu jg mereka keluar dgn muka yang pucat.


Dan mereka adalah...













Siapa hayooo





Hmmm
















Mereka adalah...

Fareel dkk.

Yha,mereka ngikutin gue sama sahabat gue.
Kenapa gue bisa tau?ah ayolah gue punya alter ego,jadi stella yg ngasih tau kalau ada yang ngikutin kita,gue cuman bisa denger langkah kaki seseorang maupun itu jarak jauh,bisa dibilang pendengaran gue cukup tajam,orang yang bergumam pun gue masih bisa dengernya dengan jelas.

"Mau apa kalian ngikutin kita?"tanya velvita datar

"Eh...ki...kita cuman mau nanya lo mau pergi kemana?"tanya dimas gugup.

"Apa kalian mau bolos?kalian ga bakal bisa,jadi ga usah bolos deh"ucap daniel.

"Bukan urusan anda"yha hanya 3 kata yang keluar dari mulut vania,Wow seorang Vania yg cerewet bisa dingin,dan tegas juga?ya iyha lh siapa dulu dong sahabatnya.hhh

Setelah,Vania berkata seperti itu kita melanjutkan jalan kita menuju ke parkiran.
Dan langsung masuk ke mobil masing-masing,karna gue emang tadi pagi berangkat naik mobil.

Vira off



Author Pov

Setelah,Vania berkata seperti itu mereka melanjutkan jalan kita menuju ke parkiran.
Dan langsung masuk ke mobil masing-masing,karna vira memang tadi pagi berangkat naik mobil.

"Eh guys,kita balapan yh,yang kalah harus traktir pizza,kita makan bareng di mansion vira,gimana?"usul Velin,dan diangguki oleh para sahabatnya.

"Kita mulai...
1...

2...

3...
Jalan"teriak velun.

Dan ya dimenangkan oleh vira,
2.velun
3.Velvita
4.Velin dan
5.Vania lah yg harus mentraktir mereka nanti.

"Ayok"ujar vira.

Mereka pun langsung berjalan menuju gerbang yg terlihat tua,tetapi ketika sampai didalam wow seperti istana yg sangat megah.

Back to topic

Sekarang mereka langsung memasukan tanda pengenal yaitu dengan menunjukkan kartu berwarna Gold yang berarti milik Vira sebagai leader mereka,untuk wakil ketua berwarna Silver yang berarti punya Velvita,untuk pendiri/waketu 2 mempunyai warna merah darah yg mengkilap yg berarti punya Vania,sedangkan untuk pendiri memiliki warna Drake Blue yang berarti punya Si Kembar,Velina dan Veluna.

Ketika di markas 5V tdk mau dipanggil dengan miss,boss,atau buketu karna menurut mereka terlalu tua untuk mereka.

Desvira Lucyana Christopher di juluki dengan Frewolf Girl.

Velvita Angela Smith dia mendapat julukan Stinger Bee.

Vania Intana Alexander dia mendapat julukan Devil Fish.

Evelina Lalita Charlotte dia mendapat julukan Pink Panther.

Eveluna Lalita Charlotte dia mendapat julukan White Shark.

Black Rose Demon's (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang