Happy Reading Reader
5.30
King...kring...kring...
(Suara alarm)"Hoam...hmm,jam berapa sih ini?."tanya seorang gadis pada dirinya sendiri yg masih berada ditempat tidurnya.
"Hm baru jam 5.30 mandi dulu ah"gumam vira dan langsung pergi ke kamar mandi,Yha gadis itu adalah vira.
Setelah mandi,vira kini sudah siap memakai seragam barunya dan memakai sepatu boot yg menutupi mata kakinya,dan juga menggerai rambut Hitam yg di ujungnya dicat rambut berwarna biru.
"Perfect"gumam vira dan langsung menuju pintu kamar nya dan keluar kamar.
"MORNING SEMUA"teriak vira yg berjalan menuju meja makan.
"Morning to princess"jawab mom and dad,dan tak lupa twin.
"Ekh dek,bisa ga sh ga usah treak treak?"kata khaffi kpd vira.
"Suka suka gue dong,ini kan mulut gue,wlee😝"kata vira sambil menunjukan lidah nya kpd khaffi.
"Udah udah,kita sarapan dulu"kata daddy.
"Princess,mau apa makannya?"tanya mommy
"Sandwich sama susu putih aja deh mom"kata vira.
"Ini,makan abisin yha"kata mommy sambil mengelus kepala vira.
"Dek,nanti kamu berangkat mau bareng abang,atau pake mobil atau motor?"tanya khaffi yg sedang mengunyah makanannya.
"Aku berangkat sendiri aja deh,pake wolfi"kata vira(wolfi itu mobil kesayangannya vira Yh).
"Yha udah,tapi ga papa kan?"tanya khaffi.
"Yha gapp lah bang,yha udah vira berangkat dulu yha,kan ga lucu murid baru berangkat nya telat."kata vira dan langsung salim sama mom and dad nya.
"Hati hati princess"kata mommy
"Iyha mom"kata vira,dan langsung mengambil kunci mobil wolfi.
"Kamu jangan ngebut yha,bawa mobil nya"tutur daddy.
"Ga janji dad"teriak vira.
Skip√Sekolahan
Sampai nya di sekolah vira memarkirkan mobilnya di parkiran petinggi.
Saat di perjalanan menuju ruang kepsek banyak yg menatap kagum,iri,dan tak suka.banyak juga pujian pujian yg diacuhkan oleh vira.tak lupa dengan muka datar nya dan dingin.
Wah,itu murid barunya?
Cantik bener
Istri gua tuh mah
Cantik banget,iri gue
Walaupun,mukanya datar tetep cantik
Bakal jadi saingan nya yona dkk
Yona?siapa tuh,kayaknya yg jadi tukang bully
Cabe!!!
Yg cabe itu lo,bilang aja lo sirik
Begitulah para siswa/i yg melihat kecantikan vira.tapi vira tidak memperdulikan nya.
Sampai nya di ruang kepsek,Vira langsung membuka pintunya dengan kasar.
Brakk
"Astaga,kalo mau masuk itu ketuk pin--Maaf miss saya tidak tau kalu itu anda"ucap laki-laki tersebut lalu ia sedikit membungkukkan badannya di hadapan vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose Demon's (Slow Update)
AléatoireKisah seorang gadis cantik yang mempunyai masa lalu yang begitu menyakitkan,sampai dia menjadi orang yang sangat dingin,datar,cuek terhadap sekitar. Bagaimana tidak?hanya hal sepele saja membuatnya diusir dari keluarga nya sendiri. By:@siska_07💙