Room Chat

381 25 2
                                    

Suasana pagi di dalam kamar yang terdapat tulisan nama Kyra masih terlihat agak gelap dengan pintu yang terkunci dari dalam. Tetapi sebenarnya ia sudah terbangun sejak petang tadi dan kini posisinya tengah berguling tidak jelas dengan senyuman yang menebar penuh pada raut wajahnya yang begitu ceria.

Apalagi yang ia lakukan kalau tidak sedang asik membalas chat dari seseorang yang pandai membuatnya gila. Dan dia adalah Aksa.

Kak Chanyeol (Calon Imam)
Online

Bagunnn

Udah dong..

😂

Aku mager
Males berangkat

Lahhh gimana sih

Wkwks, berangkatnya malam
Siap jadi zombie lagi

😂
Iya gapapa lah
Itu bukunya tentang apa?

Kisah orang😁

Haha...

(40 menit kemudian)

Lagi apa kamu?

Nyari perlengkapan, kemarin2 aku lupain dan gatau sekarang ada di mana semua

Wkwkwkw...
Yaudah, cari aja dulu😂

(15 menit kemudian)

Aku lupa semua..
Hilang kayanya... Aku cari gaada😭
Duh pusying aku

(2 jam kemudian)

Walahh payah kamu

Aku dari semalam di tinggal sendirian

Ohhh, kamu sendiri tadi malam itu toh

Iya.. Beberapa menit setelah kamu pergi, Mamah baru pulang..

Hmmm.. Jadi gak ketemu Mamer dong ya😂😂

Hhhh, ya biar adil dong
😂😂

(30 menit kemudian)

Haha, iya juga sih..

Yaudah, aku mau tidur awal dulu ya..

Oke-oke silahkan..
Aku tanggal 30 insyaallah berangkat

30 besok??

Iya 🤗🤗🤗

Wah.. Pergi jauh lagi

Gapapa, kan buat masa depan juga

Masa depan apa nih

Masa depanku sama kamu😂

(Just read..)

Tidak lagi membalas, ponsel itu terlempar agak jauh darinya. Tubuhnya sudah mengguling tidak jelas sembari kakinya menghentakkan beberapa kali ke kasur karena gemas sendiri.

Pipinya bersemu merah, senyumannya mengembang sempurna dengan tulus, matanya cerah dan otaknya berhenti sehingga membuatnya terlihat seperti orang bodoh.

Bahkan jikapun Kyra memutuskan tidur, mata itu takkan mau terpejam dan ingatannya takkan berhenti berputar mengingat balasan chat itu.

Apa jatuh cinta yang sesungguhnya seindah ini?

Meskipun Kyra sudah pernah pacaran, rasanya tak se-menyenangkan saat ini. Mungkin karena dulu Kyra tak menyukai pacarnya itu dan karena kali ini Kyra benar-benar jatuh cinta jadi rasanya beebeda.

Tapi Kyra juga pernah jatuh cinta selama 3 tahun, tapi selama itu hanya ada kesedihan dan sedikit kebahagiaan karena mencintai sendiri dalam diam.

Bukankah kali ini juga sama?

Kyra mencintai sendiri dalam diam. Hubungannya dengan Aksa hanyalah sebatas, entahlah Kyra juga tidak tau seperti apa hubungannya saat ini. Entah HTS, hanya teman sepi, atau yang lainnya.

Kyra hanya tau apapun yang Aksa katakan/lakukan selalu berhasil membuat dirinya gila.

DEAR YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang