A Year Ago

33 3 1
                                    

"Kakk! Bangun!"-Angel "kakk!"
"Ada apa sih,"-Rowen dengan malas.
"Kita harus segera pergi dari sini!"-Angel sambil menyeret tubuh Rowen dari kasur.
Rowen segera menguasai tubuhnya. Angel berlari ke lantai satu untuk menghampiri ayah dan bundanya. Rowen pun mengikuti adiknya itu.
Saat itu, Angel berumur 13 tahun dan Rowen berumur 15 tahun. Saat itu mereka masih tinggal di sebuah perumahan di Amerika Utara

"Ada apa Yah? Bun?"-Angel dengan cemas.
"Kamu tahu misi apa yang harus kita selesaikan?"-Galen, ayah Angel dan Rowen.
"Apa memangnya?"-Rowen mengucek matanya. Angel memukul punggungnya. "Ah iya iya aku ingat—sakit tau."
"Ya, aku aku akan mengingatkan kalian lagi. Kita berada di keadaan darurat. Kita harus mencari tujuh pecahan artefak yang tersebar di dunia dan menggabungkannya."-Wendy, ibu Angel dan Rowen.
"Keadaan darurat yang sedang terjadi saat ini adalah rumah kita saat ini sudah terlacak oleh AR—organisasi gelap yang meneror masyarakat Amerika yang memihak ke dalam dunia yang menurut mereka itu hanya sebuah dongeng yang tidak ada kebenarannya—kalian harus segera pergi dari sini."-Galen.
"Lalu ayah dan bunda bagaimana?"-Rowen dengan cemas.
"Tidak usah khawatirkan kami. Kami akan mengurus peralatan kita untuk melacak pecahan artefak itu dan kami akan menyusul kalian."-Wendy. "Cepat! Kemas barang kalian dan segera ke halaman belakang rumah!"

Angel dan Rowen pun mengangguk. Mereka berlari ke lantai dua, ke kamar mereka masing-masing dan mengemas barang-barang mereka menjadi dua ransel.
Setelah itu mereka turun ke lantai satu dan langsung ke halaman belakang rumah sambil membawa perlengkapan mereka.
Ketika Angel dan Rowen menuju ke halaman belakang rumah, Wendy menepuk pundak Rowen.

"Nak"-Wendy.
"Gimana bun?"-Rowen. Wendy memberikan peta dunia tua yang berisi 17 titik yang menyala-nyala.
"Kalau kamu sudah sampai di halaman belakang rumah, pergilah ke sini"-Wendy sambil menunjuk titik biru dibawah tempat tinggal mereka. "Disini ada gubuk kayu tua yang sudah ayah dan bunda buat berpuluh puluh tahun yang lalu. Kalian pasti akan hidup nomaden—berpindah-pindah. Jagalah adikmu, Angel. Jangan sampai dia terluka atau berpisah darimu."-Wendy memberikan peta tua itu pada Rowen.
"Baiklah Bun, aku janji,"-Rowen menerima pemberian peta tua itu. "Apa maksud dari 16 titik biru ini Bun? lalu satu titik merah ini?"
"Titik biru pertama adalah rumah kita, yang kedua adalah gubuk kayu tua yang akan kalian tinggali nanti, lalu ada tujuh titik yang merupakan tempat artefak tersebut, berarti sisanya adalah jebakan. titik merah ini adalah posisimu dan Angel. Jika kalian tetap bersama maka titik merah ini hanya ada satu. Jika kalian terpisah maka titik merah ini terbagi menjadi dua titik. Kalian harus berhati-hati dan tetap bersama." -Wendy, "Cepatlah! kalian harus pergi sekarang!"




Halo, teman-teman! ✨
A Year Ago bakal jadi 3 part ged!
Tunggu part selanjutnya yaa! ❤️
Jangan lupa follow + vote yaa, thanks🙏🏻

𝓔𝓷𝓲𝓰𝓶𝓪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang