gombal

3.1K 308 5
                                    

Sekarang udah malem keluarga Hwang's lagi pada sibuk di kamarnya masing-masing.

Kaya si yeji lagi sibuk ngerjain Pr matematika yang mikirnya aja harus mati-matian.sebenernya yeji bisa-bisa aja besok tinggal nyontek ke jaemin.

Tapi berhubung otak yeji lagi jernih dia lagi pengen perjuangin MTK dulu:) biar ga bego katanya mah:)

Tapi bukan berarti yeji bener-bener bego ya:) malah dia siswi Paling terpintar di kelasnya.

Tapi ya gitu kalo soal matematika dia lemah vroh;)

Lagi asik-asiknya yeji ngitung tiba-tiba dengan seenak jidatnya oknum Hwang Hyunjin ini Langsung masuk kekamar yeji tanpa ngetuk pintu dulu.harusnya yeji ga kaget lagi sih .

Cuma ya gitu, kesel:) kalo yeji lagi ganti baju Gimana?kan ga lucu BAMBANG.

Tapi yeji bodo Amatan sama kehadirannya hyunjin, seolah-olah hyunijn itu mahluk astral.

Lagi mikir keras ngitung eh dengan seenak udelnya hyunjin malah tereak di kuping yeji.bikin konsentrasi yeji ilang:)

"APA SIH BANGS*T?!"nah loh.hyunjin mah seneng banget bikin maung yang ada di Badannya yeji bangun:)

"Yaa lu nya anying di panggilin ga nyaut-nyaut .tuli lu?!?!"hyunjin emang gitu udah salah suka ga tau diri:)

Yeji ngedecak kesel.

"He bibir!lu punya mata ga si?gua lagi ngerjain tugas.Buta ya?!" Yeji neken di bagian kata 'buta' maksud nya tuh ngebales gitu loh:)

Enak aja yeji yang Cantik kaya gini dikatain tuli.mau di santet?

"Dih? songong banget lu Sama gua.lagian gegayaan banget lu  ngerjain pr biasanya tinggal nyontek juga"bales hyunijn

"Bac0000000ttr! udah to the point aja lu dower! Tujuan lu ke kamar gua ngapain ha?!"tanya yeji nyolot

Muka hyunijn yang tadinya kesel Langsung berubah jadi adem.

Yeji naikin satu alisnya.

"Jadi gini ji—

"Apa?"potong yeji ga sabaran.

"Dengerin dulu Napa woi! Jangan di potong-potong dulu"protes dah tuh si hyunijn.

Yeji cuma muterin bola matanya males.

"Jadi kedatengan gua kesini itu mau ngegombal ji"

Yeji ngerutin dahinya.

"Ya terus?kalo lu mau ngegombal hubungannya sama gua apa?"

Hyunjin nyengir.

Yeji gelisah.

"Ya dengerin Abangmu ngegombal lah adikku sayang"kata hyunjin

Yeji mau ga mau pasrah.percuma dia bilang gak mau juga pasti ujung-ujungnya bakalan di paksa:"

"Neng yeji kamu tau matahari?"

"Tau lah goblok.lu belajar IPA ga si jin?"

Hyunjin natep kesel ke yeji.

"Ck,ji peka kenapa sih orang mah jawab kaya gini' tau emang kenapa?' jangan malah ngata-ngatain gua"

Yeji cuma ngangguk males.

Semerdeka lu jin batin yeji.

"Nah guddd. Dari ulang ya ji?"kata hyunjin semangat banget.

Yeji lagi-lagi cuma nganggukkin Kepala males.

Dia juga ga tau motif si hyunijn ngegombal itu apa:)

Twins Hwang's [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang