Pokoknya semaleman itu yeji nangis sejadi -jadinya.
Sampe matanya pada bengkakGimana ya , coba deh kalian ada di posisi yeji?pasti bingungkan gimana mau ngejasinya ke soobin.
Mau ngejelasin juga kayaknya percuma.buat apa juga?nanti kalo dia ngejelasin ke soobin yang ada di pikiran soobin takutnya "apa sih nih cewek?Cih"
Dan kalo yeji terus-terusan minta maaf sama soobin kesannya dia kaya ngejar-ngejar banget soobin.Dan dia ga mau itu sampai terjadi.pokoknya udah Banyak aja ketakutan yeji tentang soobin.
Jujur aja yeji sakit hati banget pas soobin bilang "gatel juga ya kamu.hahah"
Jleb.
Hei.yeji gatel dari mana sih? perasan selama ini dia ga pernah Deket -deket sama cowok selain soobin.
Dan ya kalo emang Deket sama cowok ga jauh-jauh dari temen persetanannya sama hyunjin.
Kenapa soobin berfikiran yeji udah punya pacar?dan apa sebabnya—Ahh udah lah kalo kaya gini yeji bakalan nyalahin hyunjin terus-terussan.
Dan pagi ini niat yeji ga mau berangkat sekolah dulu ga ada mood sama sekali.dari pada kesekolah ga niat udah gitu nanti pas belajar pikiran kemana-mana.ya percuma mendingan sekalian dia ga usah masuk kan?
Terus semalem hyunjin malah ngecat yeji di wa ngancem yeji katanya "dengerin kata-kata gua beneran mau soobin gua bikin batang lehernya patah atau gua bikin soobin keluar dari sekolahan.nurut aja Hwang yeji"
Pokoknya semalem tuh yeji ngamuk-ngamuk ga jelas di kamar tanpa sepengetahuan bunda sama hyunjin.
Udahlah kalo ngebahas saudara kembarnya itu bikin kepala yeji sakit.
Sampai akhirnya ada yang masuk ke kamar yeji.
Pas yeji lirik sebentar ternyata itu bundanya.
Posisinya yeji sekarang lagi duduk di kasur.
Terus bundanya duduk di samping yeji sambil ngelus-ngelus kepalanya yeji lembut.
"Kamu kenapa ga mau sekolah?"tanya bundanya
Yeji geleng-gelenngin kepala nya
"Kamu sakit?"
"Enggak"
Bunda nya senyum
"Oh bunda tau kamu ngambek ya sama bunda gara-gara semalem"
"Ihhh yaa enggak lah Bun! yeji ga se-childis itu tau"
Seulgi alias bunda nya yeji cuma ketawa kecil doang.
"Yaakan kirain bundaa kamu ngambek"
"Enggak lah"bantah si yeji
"Terus kenapa?"
"Ya—ya ...yeji cuma Capek aja"
"Capek ngapain sih Hem?bunda yang kerja seharian aja Capek tetep kerja buat ngebiayain kalian sekolah,masa kamu cuma tinggal belajar aja capek sih"
Yeji jadi ga enak hati sama Bundanya.
"Bunda ga git—
"Enggak papa bunda ngerti ko kamu butuh waktu buat nenangin diri.bunda juga pernah ngerasain muda kaya kamu jadi bunda maklumin tapi besok sekolah ya?"
Yeji langsung senyum cerah dan meluk bundanya.
"BUNDAAAAAAAA makasih yaaaaaa bundaaaa itu emang bundaa terbaik di duniaaaaa dehhhhhh yejiiii sayanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg BUNDAAAAA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Hwang's [√]
Fiksi Remaja"Hyunjin khawatir sama gua?mana ada.gua kecebur di Empang aja bukanya di Tolongin malah senang sentosa:)"-yeji