Setelah insiden dimana guanlin kasih pencerahan buat yeji ,yeji jadi Banyak pikiran.
Pertama Masalah hyunjin, ryunjin,felix aja belum selesai sampai tuntas walaupun pada dasarnya mereka semua bungkam.
Kedua masalah soobin,yeji , hyunjin.
KENAPA jadi rumit kaya gini sih?
Cukup cinta pertama yeji aja yang kandas dan untuk soobin jangan lagi..
Walaupun yeji jadi sedikit gusar dan sedikit merasa hati-hati sama kakak kelasnya itu.Tapi ya tetep aja berharap lebih itu masih ada di hati dia;)
Walaupun 3 bulan itu bukan waktu yang lama tapi Banyak kenangan memori yang cukup buat dua insang itu bahagia.atau hanya salah satunya?
Yeji bimbang bener -bener bimbang.
Dia sebenernya percaya sama hyunjin tapi sayangnya rasa yang ada di hati dia buat soobin lebih besar di banding kepercayaan dia sama hyunjin.
Bukan.bukannya yeji jahat ,dia cuma merasa di titik bingung sama Semuanya terlalu banyak pertanyaan yang ada di otak dia.
Yang di bilang semua sama Guanlin itu emang bener..
Tapi—ahh entahlah kayaknya yeji butuh penjelasan dari Hyunjin nya
Langsung.Btw dari tadi yeji lagi di balkon kamarnya sambil duduk.
Sekarang udah sore sekitar jam 5 -an.tadi 40 menit yang lalu Guanlin udah pamit.
Ayah maupun bundanya belum ada yang pulang'.
Yaiyalah kalo ayahnya orang sibuk bisa di pastikan emang jarang pulang ke rumah tapi dia usahain pulang biar ada waktu kumpul sama keluarga itung-itung buat nambahin energi dia kerja.kan Abis ketemu anak sama istri bawaannya jadi semangat kerja.
Lain lagi sama Bundanya jadwal bundanya pulang emang jam 10-an Paling lama itu jam 11-an.
Kalo hyunjin pastinya sekolah tapi tumben2an jam segini dia belum pulang.
Harusnya jam 3 itu udah pulang palingngan nyampe rumah jam setengah 4tan lah tapi ini ko belum pulang.
Positif thinking aja mungkin dia lagi nongkrong dulu sama temen-temennya.
Sekesel-keselnya yeji , Semarah-marahnya yeji ke hyunjin yang namanya khawatir pasti ada.
"Yeji!!"
Yeji sedikit kaget pas ada orang yang ngebentak dia.
Sudah pasti orang itu Hyunjin.
Ya emang nya siapa lagi?
"Dih? apaan si lu jadi ngebentak-bentak gua "
"Lah lu bego dari tadi gua mencetin bel bukanya pintu rumah di buka malah diem Bae di sini"
"Lah emang gua tau? denger aja kaga "
"Ya gimana lu mau denger dari tadi aja lu bengong"kata hyunjin sambil ngedengus kesel
" Tuh lu tau, Ngapain masih ngomel-ngomel ke gua?"
"Yakan gua kira lu pura-pura ga denger"
"Dih apaansi garing banget lu"
"Lagian gua aneh deh sama lu, kan pintu ga di kunci Ngapain segala mencet bel ?bego banget emang."lanjut yeji
"Yakan gua kira pintunya di kunci"
"Lah yaudah"
"Yaudah"
"Yaudah"
"Yaudah"
"Yaudah,udah kan?sono lu keluar dari kamar gua!"sarkas yeji
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Hwang's [√]
Ficção Adolescente"Hyunjin khawatir sama gua?mana ada.gua kecebur di Empang aja bukanya di Tolongin malah senang sentosa:)"-yeji