Yeji sama hyunjin udah nyampe rumah sekitar 1 jam yang lalu.
Dan sekarang yeji lagi di kamar,yaaa pastinya main HP sambil tiduran.
Udah sekarang yeji udah ngerasa ademm.
otak juga jadi fresh apa lagi tadi di kulkas kebetulan bundanya bikin jus mangga.udahlah nambah seger aja .
Pas lagi asik-asiknya yeji buka beranda Instagram sambil stalk akun selebgram.tiba-tiba si hyunjin buka pintu nya yeji ga seloww.
BRAK!
"BUNDAAAAAAAA HYUNJIN NYAAA NAKALLL!!"teriak yeji.
Si hyunjin cuma muterin bola matanya males sambil nutup pintu kamarnya Yeji.
"Mau lu teriak-teriakan kaya Tarzan juga bunda ga akan dateng.soalnya Bunda kan lagi pergi sama Tante Yoona"kata si hyunjin sambil tiduran di sampingnya yeji
Yeji cuma jawab'oh' dan jelas itu bikin hyunjin kesel tapi dia inget tujuan awalnya bukan buat berantem tapi ada yang mau di omongin sama hyunjin.
"Ji"
"Hem"
"Gua mau ngomong"
"Itu udah ngomong"bales yeji cuek yang masih mainin hp nya.
"Tck,gua serius yeji'
"Emang lu kira gua bercanda?"bales yeji lagi tapi matanya tetep ke hp.
Karna Hyunjin kesel dia langsung ngerampas hpnya yeji terus di kantongin sama dia.
Yeji awalnya mau marah-marah tapi pas ngeliat mimik wajahnya hyunjin yang ga mau bercanda dia langsung diem
Terus berubah posisi nya yang tadinya tiduran jadi duduk depan hyunjin.
"HEHEHE sory-sory.kenapa?"kata si yeji sambil nyengir.
Hyunjin mukanya serius banget.
"Jauhin soobin"kata hyunjin dingin
1 detik
2 detik
3 detik
4 Detik
5 detik
Yeji langsung ngerutin dahinya ga suka
"Apaan si jin?"
"Ga denger tadi gua bilang apa? jauhin si soobin"
"Dih ga jelas lu sumpah.ko lu jadi ngatur-ngatur gua sih?!"
"Gua bukan ngatur-ngatur lu gua cum—
"Apa?!"potong Yeji
"Dia itu bukan orang baik yeji"
"Apa lu bilang?bukan orang baik?ga usah sok tau deh jin gua tuh tau gimana seluk beluknya ka soobin jadi lu ga usah sok-sokan beribawa deh kalo tujuan lu cuma mau ngejatuhin ka soobin"kata yeji sambil natep hyunjin tajem.
"Yeji .yeji. lu suka kan sama si soobin?"tanya hyunjin masih dengan
Nada yang tenang tapi yaa tetep aja kesannya serius"Apaan lagi si lu?ga jelas.ga usah merembet ke mana-mana deh jin gua ga suka sama ka soobin!"
"Beda di mulut,lain lagi di hati"
"Ga jelas lu jin emang gua ga suka sama dia?! Kenapa jadi nuduh yang enggak-enggak sih?!"
"Gua ga nuduh lu gua cuma Ngomong sesuai fakta ko"
"Ga jelas lu bego.!" Ini si yeji pokok nya ga bisa santuy dari tadi.kesel dia
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Hwang's [√]
Teen Fiction"Hyunjin khawatir sama gua?mana ada.gua kecebur di Empang aja bukanya di Tolongin malah senang sentosa:)"-yeji