"bunda enak banget ini mah gorengannya beli dimana?"kata Hyunjin yang mengawali topik di meja makan
Iya,ini udah buka puasa.
Alhamdulillah si kembar dan sekeluarga di hari pertama puasanya bisa buka puasa bareng gini kan jarang-jarang Soalnya minhyun itu sibuk,bahkan kadang seulgi kalo bulan puasa begini pulangnya lebih lama.
Eitss tapi tunggu dulu jangan lupa sama sinbi,hwall,dan juga jisung mereka juga ikut buka puasa bareng di rumah Hwang's ini.
"Itu mah bukan beli"sahut seulgi
"Terus?"
"Itu sinbi yang ngebawain dari rumah,dia bikin sendiri"
Hyunjin reflek ngasih jempol ke sinbi
"Aku suka banget sama gorengan buatanya kak sinbi!!!"puji hyunjin yang dibales senyuman cantik sama sinbi
"Syukur deh kalo kamu suka"jawab sinbi
"Sabi tuh kak kapan-kapan kita masak bareng-bareng kayaknya seru."yeji tiba-tiba Nyamber ,Yeji setuju sama ucapan hyunjin.walaupun cuma gorengan tapi ini enak banget.bukan kaleng-kaleng.asli.
"Wah boleh!boleh! banget malah"jawab sinbi excited
"Eh? beneran nih kakk?!"jawab Yeji ngegas ,bukan apa-apa dia seneng aja gitu kalo bisa akrab sama orang seusia sinbi apa lagi Yeji itu pengen banget Punya kakak cewek.
Tapi takdir berkata lain,Yeji itu dilahirkan jadi anak pertama dan sekaligus kembaran nya Hwang hyunjin tercinta.
"Iyaaa beneran ji, besok juga bisa ko kalo kamu mau mah.mumpung besok aku juga ga ada jam kuliah "
Yeji senyum sampe matanya ilang.
"Makasih yaa kak sinbiii hehehe"
"Iyaaa sama-samaa ji"
Selanjutnya semuanya pada sibuk makan dan minum dengan semangat 45 tapi yang paling semangat hyunjin si,dan sesekali ngobrol ringan.
______________
Sekarang udah jam setengah 10 tapi belum ada pergerakan atau tanda-tanda sinbi ,hwall,dan Ji-Sung pulang.
Bukan,bukannya Yeji ga suka ataupun mau ngusir cuma...
dia kan belum Bebenah rumah ditambah lantai lengket, cucian piring banyak ruang tamu acak-acakan pula gegara si hyunjin sama Jisung main game remuk"kin biskuit ga tau dah apa tujuan nya...
Btw yang Yeji liat hwall ini kebanyakan diem dan main hp ada sih sesekali ngobrol bentar sama Hyunjin cuma keliatan ekspresi wajahnya hwall kaya kurang tertarik gitu beradaptasi sama manusia semacam hyunjin..
Mungkin karena hyunjin kebanyakan bacot kali ya?
Berbanding balik sama Jisung yang Anaknya ga bisa diem apa lagi dia itu ganteng lucu ngegemesin gimana gitu:)
Kan Yeji jadi gregetan,eh.
Eitss tapi tenang yeji ga demen ko yakali dia demen sama bocah, wkwkwkwkw iyaa jisung ini kelas 3 SMP katanya Yeji sekilas denger sih obrolan hyunjin sama Jisung.
Kalo sinbi sih masih asik ngobrol sama seulgi , minhyun tadi udah ke kamar deluan katanya udah ngantuk apa lagi entar abis sahur dia langsung cus ke Bandung katanya ada urusan.
Kalo Yeji?
Yeji mah kaya kambing Conge disini asli ga ada kegiatan.
Keliatan banget gabutnya..
Mau main hp,tapi lowbet..
Yang dia lakuin tadi cuma liatin hyunjin sama Jisung yang lagi main uno,tadi Yeji sempet gabung tapi lama kelamaan dia males soalnya dihina Mulu sama Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Hwang's [√]
Teen Fiction"Hyunjin khawatir sama gua?mana ada.gua kecebur di Empang aja bukanya di Tolongin malah senang sentosa:)"-yeji