firasat

1.6K 206 43
                                    

03.47

Dikediaman rumah keluarga hwang's sekarang lagi pada sahur, tapi yang baru sahur itu bunda sama ayahnya si..

Yeji udah bangun tapi katanya nanti 10 menit lagi kebawah sedangkan hyunjin masih pules tidur di kamar Yeji

Jangan mikir yang iya-iya mereka kan saudara yakali, hyunjin itu semalem uring-uringan ga jelas ke Yeji ternyata pas tau alesannya  gara-gara kejadian Yeji nyuapin baejin dia ga terima katanya gini"apa-apaan coba lu nyuapinin si pacil?gua aja ga pernah disuapin sama lu .ga adil najis sebenernya Abang lu itu gua apa si baejin ?"

Ya begitu kelakuan Hwang hyunjin yang ga terima kalo Ade kembarannya yang katanya "ga adil" padahal sepeleh menurut Yeji mah...

Yaudah jadi nya mereka semalem cekcok dah tuh sampe akhirnya cape yaa ketiduran:)

Dan asal Kalian tau Yeji Semalem itu butuh kesabaran yang extra Karena Hyunjin ngegas Mulu ngomongnya setiap Yeji mau ngomong di potong terus ga di kasih kesempatan buat ngomong, akhirnya Yeji ikut emosi juga sampe-sampe mereka berantem lebih serius maksudnya bukan berantem yang konyol kayak biasanya mereka lakuin. kalo yang semelem itu cenderung Lebih buruk.

Sampe-sampe mereka tunjuk-tunjukkan entah itu Yeji yang ga terima karena hyunjin Ngomong yang enggak-enggak tentang Yeji entah itu hyunjin yang ga terima karena Yeji ucapannya nyelekit,kasar pula dan Songong menurut hyunjin.

Yaa Gimana? Yeji kaya gitu awal mulanya hyunjin Deluan yang cari gara-gara dan itu berlangsung sampe sejaman ga kerasa selama itu Meraka Ribut - ribut ga jelas.

Sampe akhirnya yeji cepek dia nangis ga mau natep hyunjin sedikit pun karena hyunjin bentak Yeji dan mukanya nyeremin ,dan jujur seumur hidup Yeji baru nemuin ekspresi hyunjin yang serem itu.

Yaa namanya juga naluri saudara? Hyunjin sadar dia keterlaluan dia minta maaf deluan sama Yeji, terjadi lah acara maaf-maafan dan mereka juga ga mau nampung dosa Banyak-banyak mengingat nanti hari pertama puasanya.

Makanya hyunjin ga balik ke kamarnya,dia juga udah terlanjur mager buat ke-kamarnya Sendiri walaupun jaraknya cuma beberapa langkah:)

"Duh udah Laper si tapi males ke bawah masa"kata Yeji yang ngomong sendiri

Yeji nengok kesamping ngeliat hyunjin yang masih pules tidurnya malahan pake penutup mata punya yeji lagi

Yeji tangannya gatel pengen ngepost foto di Instagram tapi stoknya abis:(

Jadi dia iseng deh Foto bareng Hyunjin, ga foto bareng sih cuma jatohnya Yeji motoin diem-diem tapi sama aja si ..auah pusying pala irene.

H_yeji

Disukai oleh leejeno_,lee_taeyong ,chenle_le

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh leejeno_,lee_taeyong ,chenle_le.
Dan 50.245 lainnya.
H_yeji sahurrrrrrrrrr @H_hyunjin20

Lihat 19.987 komentar lainnya..

Twins Hwang's [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang