dark

2.3K 246 31
                                    

Yeji ngedengus kasar

Sekarang udah jam setengah 10 malem hyunjin dari tadi belum juga pulang padahal pergi nya dari sore  lumayan lama kan,malahan tadi bundanya ngechat kalo malem ini ga bisa pulang karna kerjaan bundanya numpuk yaa semacam lembur gitu:(

Yaa jadi yeji sendirian doang di rumah🙂,BAYANGAKAN cuma sendiri di rumah Segede ini malahan sekarang malem Jumat apes banget dah nasibnya yeji;)

Yeji sebenarnya ga takut cuma yeji ini Badannya sensitifan bisa ngeliat mahluk ghaib,iya dia punya Indra kalo kata ayahnya sih turunan dari uyut ayahnya tapi yang punya turunan ini cuma yeji sama ayahnya doang bunda sama Hyunjin mah enggak:)

Dari kecil yeji bisa ngeliat dari yang mukanya cantik sampe mukanya yang serem yeji udah pernah ngeliat,tapi prinsip yeji gini selagi dia ga ganggu yeji ga bakalan nyerang , intinya mah ya masing-masing aja kan dunianya beda.

Cuma yang bikin yeji kesel tuh kadang di kagetin misalnya nih ya contoh waktu itu yeji ngambil minum di kulkas eh pas kulkasnya di tutup ada anak kecil lagi jongkok untungnya senyum dan ga ganggu yeji, yeji nya cuman senyum kikuk . pasalnya gelas yang dia bawa hampir mau di lempar untung ga kelepasan.

Sekarang posisinya yeji lagi di kamar lagi nonton Drakor sih ,buat ngilangin kegabutan btw yeji lagi nonton Drakor jaman baheulanya Lee Minho yang  judulnya "Boys before flower"
Taukan Drakor legendaris itu? walaupun film lama dan gaya rambutnya masih baheula tapi yeji suka soalnya ga ngebosenin apa lagi lee Minhonya omegat ganteng banget
:(

Waktu lagi seru-serunya yeji nonton tiba-tiba mati lampu.

Blam.

Gelap.

Gelap.

Gelap.


Gelap.

Satu fakta terbesar tentang yeji ,yeji itu phobia sama kegelapan ,kalo gelap dan ga ada cahaya sama sekali yeji ngerasa ga bisa nafas sama sekali.sesak dada yeji dan yeji ga bisa liat apa-apa ,ya pastinya kan gelap;)

Yeji dari kecil udah phobia sama kegelapan

Pernah waktu SD kelas 3 yeji lagi tidur nyenyak eh kebangun dan waktu dia buka mata dia ga bisa liat apa-apa dan ga ada cahaya sama sekali sampe -sampe dia teriak kenceng banget dan mecahin bingkai foto yang ada di samping kasur dia:)dan nangis-nangis ga jelas untungnya seulgi sama minhyun sigap Dateng kekamar putri kecilnya waktu itu.

Dan sekarang yeji fokus sama satu titik,ya apa lagi kalo bukan laptop yang ada di depannya ini , untung batrenya masih banyak jadi yeji ga terlalu panik, walaupun panas-dingin tapi yeji sebisa mungkin netralin Detak jantungnya dan nafasnya.

"Tenang yeji, tenang,ada cahaya"kata Yeji berusaha nenangin diri sendiri nya

Yeji ngehela nafas panjang

"Astaghfirullah hal'adziim"

"Astaghfirullah hal'adziim"

"Astaghfirullah hal'adziim"

"Bunda...."lirih Yeji , kayaknya yeji butuh sosok seorang buat nemenin dia bebas dari gelap, walaupun ada cahaya tapi tetep aja yeji belum bisa begitu tenang

Yeji ngeraba-raba kasur buat ambil hpnya

Dapat!

Dia Dengan sigap nyari kontak hyunjin

Tut.....Tut.....Tut.....

Tut......Tut......Tut.......

"Maaf nomor yang anda tuju sedang ada di panggilan lain coba—

Twins Hwang's [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang