:)

4.2K 380 40
                                    

Semenjak Dimana kemaren hyunjin goreng telor pake minyak zaitunnya yeji sekarang Hyunjin jadi di cuekin seharian.

Kaya tadi pagi bisanya yeji gedor-gedor kamar Hyunjin buat sholat subuh,ini mah Enggak.yang biasanya kalo sarapan pasti yeji ledekin hyunjin dower ini enggak malah makan tentram banget sangking tentramnya ga nengok kearah mana pun kecuali ke nasi .

Yang biasanya ribet minta  berangkat bareng kesekolah ini enggak malah berangkat bareng sama tetangga sebelah sekaligus sahabat nya si yeji sama hyunjin .kita sebut aja namanya dilan:)

Ralat.

Jaemin:)

Pas udah sampe di sekolah hyunjin udah nyoba buat ngedeketin yeji eh tapi yeji malah langsung lari gitu aja dan ninggalin jaemin sama hyunjin di parkiran.

Di kelas juga sama hyunjin udah banyak ngajak ngobrol ke yeji yang emang kebetulan mereka berdua duduk sebangku .tapi ga di tanggepin sama sekali sama yeji dia malah pake
Earphone .

Pas istirahat apa lagi  biasanya yang paling getep narik-narik tangan hyunjin buat kekantin  tapi ini enggak.yeji Malah pindah tempat duduk yang Paling pojok terus makan bekel dari rumah.

Hyunjin aja sampe bingung ,kapan dia bikin nasi gorengnya? Pikir hyunjin.

Hyunjin ngehela nafas berkali-kali, hyunjin kira yeji ga bakal ngambek lagi nanti pagi tapi ternyata ekspetasi tidak sesuai realita.
Biasanya juga gitukan? Berantem-berantem tapi nanti juga ujung-ujungnya baikan.

Ini mah Enggak ,ini sih kayaknya yeji marah besar banget sama hyunjin
bukan kayaknya lagi si emang iya:)

Hyunjin tuh sekarang perasaannya lagi campur aduk.ga bisa dia tuh di giniin sama yeji:" mending di putusin doi dari pada yeji ngambeknya lama-lama:) kalo kata hyunjin mah.

"Yelah memble galau amat lu gegara di cuekin sama yeji" celetuk si Felix yang lagi makan gorengan

"Yaiyalah hyunjin lagi mana bisa dia jauh-jauh dari induknya"timpal si haechan

"Goblok induk" sungut baejin.alias baejinyoung

"Udah ke santuyyy napa jin entar juga baean namanya juga Sodara"kata si chenle

Hyunjin cuma ngedengus doang tanpa niat bales semua omongan temen-temennya.

" Ya lagian lu nya juga sih jin tolol , Ngapain juga lu masak telor pake minyak zaitunnya si yeji"kata si jaemin

Omongannya si JAEMIN tadi bikin semuanya bikin ketawa ga karuan.

Tapi jaemin ga ketawa, udah kebal diamah sama kelakuan abstrak nya hyunjin:)

Kaya si haechan ketawa ngakak tapi nabok-nabokin pundaknya si Felix

Si Felix juga ketawa-tawa mukul-mukulin meja .

Belom lagi si chenle ketawanya yang paling nyaring udah kaya lumba-lumba.

Dan yang paling waras cuma baejin ketawa seala kadarnya aja sambil geleng-gelenngin kepala ga abis pikir sama jalan otaknya hyunjin.

Hyunjin cuma ngelitatin temen -temennya aja pake tatapan datarnya.

"Yaudah jin sebagai gantinya kenapa ga lu beliin aja minyak zaitunnya yang baru ?"saran baejin

Dan itu bikin semua yang tadinya ketawa pada nengok ke baejin

Dan bikin hyunjin sumringah.

"Anjir!bener juga lu jin  thankyou jinn sarannya"kata hyunjin sambil nepuk-bepuk pundaknya baejin.

Baejin mah cuma nganguk-ngangguk doang sambil senyum.

                         ••••••••••••••••

Singkat cerita jadi udah bel pulang sekolah nih sekarang si hyunjin udah buru-buru aja masuk-masukin barang nya ke dalem tas pasalnya si yeji udah keluar deluan .

Iya hyunjin mau ngajak yeji sekarang buat beli minyak zaitun.

Hyunjinya mah udah lari-larian sambil ngos-ngosan si yejinya mah santai banget dengerin musik pake earphone .

Dengan jurus secepat kilat hyunjin langsung narik tangannya yeji .
Awalnya yeji kaget karna tiba-tiba ada yang narik tangan nya.tapi pas tau yang narik tangannya hyunjin dia langsung berekspresi kesel.

"Goblog banget sih?!"sungut yeji

Hyunjin langsung nyentil bibir nya yeji.

"Buset dah ji itu mulut apa aspal si hm?kasar amat lu sama Abang sendiri"

Yeji langsung ngehempasin tangannya hyunin

"Najis!bodo amat gua ini!"kata yeji

"Ji maafin gua "

Yeji langsung ngangkat alisnya

"Apa jin?ga kedengaran"

Hyunjin ngedengus

"Hwang yeji gua minta maaf"

"Ohh minta maaf."kata yeji sambil nganguk-ngangguk

"Tapi ga cukup minta maaf doang mah" lanjut yeji

Hyunjin auto natep males ke yeji.

Udah hafal banget hyunjin mah sama yeji mentang-mentang lagi ngambek manfaatin keadaan bikin duitnya Hyunjin ludes:)ya tapi biarin aja dari pada yeji marah lagi yakan? ribet.

"Iya.iya .faham ji gua. skincare, boneka Teddy bear sama makanan kan?"tebak hyunjin yang udah hafal.

Yeji auto nyengir dan langsung meluk hyunjin

"Uuuuuu Abang peka aja hehehe makasih yaaaaa abanggggg hyunjin yang gantenggggggg
ggggggggggggggggggg "

Hyunjin ngejitak kepalanya yeji

"Yeeu giliran kaya gini aja lu baru manggil gua abang"hyunjin ngecibir

Si yeji mah cuma cengengesan doang.

"Yaudah atuh kalo ga mau mah gampang gua marah lag—

Ucapannya si yeji kepotong sama hyunjin gara-gara langsung ngebales pelukannya yeji.

"Eh eh Jangan ya Jangan ngambek-ngambek lagi sama gua ,gua ga bisa jauh -jauh dari lu ji"kata hyunjin.

Alay Emang hyunjin mah.giliran udah baikan aja palingan juga ngeledekin yeji sampe nangis lagi:)

Kebetulan Han Ji-Sung lewat situ dan Ngeliat duo Hwang lagi pelukan dia langsung ngelus-ngelus dadanya yang datar:'

"Yaalllah ji jin orang mah di rumah aja kenapa sih terserah dah lu berdua mau pelukan ke mau jungkir balik ke yang penting jangan di sini"kata hanjis bikin duo Hwang ini ngelepasin pelukannya.

"Ngapa si? Ga boleh sombong amat"kata hyunjin

"gUA ENPY GOBLOG JADI PENGEN PUNYA KEMBARAN "

"Ya bodo amat sung ga perduli juga gua"kata hyunjin

"Yeu sialand.tapi serius dah gua pengen punya kembaran tapi yeji "

"Ngarep lu bego.yeji Cantik lah elu? Muka pas-pasan juga belagu  apa yang mau di miripin sama yeji,kalo gua tuh baru ganteng nah cocok jadi kembarannya yeji"

"Lumah cocok nya jadi bibi di rumah gua"lanjut hyunjin.

Dan itu sukses bikin yeji nahan ketawa.dan bikin Ji-Sung ngeluarin tanduk:)

Gua gantenggggggg jadi ya bebas-hyunjin

Ya Allah kuatkan yeji agar tydack tertawa:"- yeji

Gandeng pisan si memble ! Liat aja belum gua tebas palanya-hanjis

______________________________________

TBC

Hai para readers ini cerita pertama
Yang aku publikasikan.
Maaf sebelumnya jika terpadat kalimat yang kurang pantas,typo, membosankan, atau tidak jelas,masih tahap belajar soalnya.

                 
Vote dan coment dari kalian pasti sangat membantu memotivasi author.

  So jangan lupa tinggalkan jejak yaitu berupa vote and coment yaa para readers.....♥️

Twins Hwang's [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang