10. Pemotretan

53 6 0
                                    

♪♪♪♪

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT GAES❤😉

♪♪♪♪


Berakhirlah mereka bertiga di tempat tongkrongan yang biasa di tempati anak Laksati, setelah lolos dari kejaran polisi yang sendari tadi terus mengejarnya setelah berbelok arah dan sedikit melakukan trik parkour yang mereka kuasai.

Tidak hanya mereka bertiga yang ada di tongkrongan itu, melainkan ada anggota anak Laksati lagi yang sudah dipastikan sedang membolos juga seperti apa yang Fiona, Audy dan Oliv lakukan.

"Anjir... banjir bener keringat lo? Kayak habis dikejar polisi" kata Nicko kaget setelah melihat kedatangan tiga leadernya.

"Lah Nik? Lo bolos juga?" tanya balik Audy mengambil duduk di dekat kipas angin yang dirinya buat berputar kencang.

"Hm, bosen gue di sekolah. Oh iya lo bertiga kenapa?"

"Dikejar polisi." jawab Fiona enteng.

"Anjir, kan bener kata gue!"

"Berisik lo!" tegas Fiona

Mungkin diantara kalian ada yang berpikir bahwa tempat tongkrongan Laksati itu kotor, berantakan, tidak rapi. Tapi nyatanya kalian salah.

Justru tempat tongkrongan Laksati sangat nyaman, cukup luas dan juga bersih. Berawal dari bangunan rumah yang terbengkalai lalu akhirnya mereka renovasi dan mereka hias.

Didalam nya terdapat sofa yang jumlahnya lumayan banyak di setiap sudut, dua mini bar, ruang billiard, dua kamar yang biasa di gunakan untuk menginap dan tidak lupa pengharum ruangan yang tak pernah anak Laksati lupa untuk menggantinya.

Semua itu adalah hasil dari uang yang mereka kumpulkan lalu di gabungkan dengan uang anggota Laksati yang lain. Anak Laksati juga tidak hanya dari satu sekolah namun banyak sekolah yang berada di ibu kota.

TING...

Ketika sedang tenang tenangnya tiduran di atas sofa menyelonjorkan kakinya hingga membuatnya menggantung di ujung sofa sambil menutup kedua matanya dengan melipat tangan diatas wajahnya, hand phone Oliv berbunyi menandakan ada notifikasi yang masuk.

Bang Iyo
Balik. Gue tau lo ga sekolah.

ChtrnOliv
Wah lo cenayang ya bang?

Bang Iyo
Lo ada pemotretan kan hari ini?

Bang Iyo
Daripada lo bolos gak jelas? Mending lo ke tempat pemotretan aja.

Bang Iyo
Balik Olivia?! Atau gue jemput?! Ini perintah!!

Read

"Waduh kalo bang iyo udah ngetik panjang berarti udah bahaya nih" gumam Oliv di dalam hati.

Oliv memang terkenal brandal namun di sisi lain Oliv juga seorang yang mandiri. Ia menjadi seorang model majalah untuk kebutuhan ia sehari hari juga. Itulah mengapa, saat di rumah sakit Oliv berkata bahwa tidak membutuhkan uang orang tuanya. Karena memang Oliv mempunyai kerja sampingan.

"Guys gue pulang duluan ya" ucap Oliv, bangkit dari sofa yang tadi ia tiduri.

"Balik lo? Tumben banget?" tanya Nicko

"Biasa, ada pemotretan gue hari ini."

"Dah ya, bye!"

"Hati hati lo ada polisi yang tadi!!" pekik Nicko, karena memang tempat duduknya sudah agak jauh dari jangkauan Oliv.

ThreesisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang