♪♪♪♪
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT GAES❤😉
♪♪♪♪
Tepat pada hari kamis SMA Antariksa yang berisi oleh murid-murid kalang menengah keatas kedatangan tiga murid baru yang sangat cantik dan dengan rambut ombrenya yang menjuntai indah. Mereka berjalan beriringan dengan tatapan yang mentap lurus kearah depan dan jangan lupa wajah flat yang mereka tunjukkan menambah kesan misterius pada diri mereka.
Semua murid SMA Antariksa ternganga melihat kedatangan mereka dan hampir seluruh penghuni sekolah terutama yang berada di lorong koridor kelas pun terpaku melihat penampilan ke tiga murid yang berparas cantik bak bidadari yang jatuh dari genteng, ralat jatuh dari khayangan itu.
"Ekhm, bisa anterin kita ke ruangan kepala sekolah gak?" tanya cewek yang berdiri tegap di sebelah kiri dari cewek yang menatap datar kearah murid yang ditanya.
"B..b..bisa ka" jawab seorang murid laki-laki kelas X tersebut yang terlihat begitu gemetar.
Mereka tau murid laki-laki tersebut kelas X karena melihat name tag yang terpampang di lengan sebelah kanannya. Kemudian mereka bertiga berjalan mengikuti arahan dari adik kelasnya yang berjalan di depan mereka.
"Ini ka ruang kepala sekolah nya" ucapnya setelah sampai di depan sebuah ruangan yang bertuliskan 'Ruang Kepala Sekolah' di atas dekat pintu ruangan tersebut.
"Oke thanks ya." jawab cewek yang berada di sebelah kanan tanpa menoleh sedikit pun kearah siswa adik kelas yang telah mengatakan nya ke ruangan kepala sekolah.
Saat siswa laki-laki itu hendak pergi tiba tiba gadis yang berada di jajaran tengah itu bersuara memanggil siswa yang terlihat masih bergemetar tersebut,
"Tunggu!" perintahnya, sontak siswa tersebut menghentikan langkahnya dan menoleh dengan raut wajah seperti menahan nafas karena terlihat berkeringat dan merah.
"I... iya ka?"
"Kita cuma mau bilang, gak usah tegang gitu dong badannya sampai gemeteran gitu" lanjut cewek-cewek murid baru tersebut dengan menahan tawa karena melihat kondisi wajah dari sang siswa yang mengatar mereka tadi.
"Kenapa? Kita cantik? Atau nyeremin? Lebay deh lo." tanya cewek yang sedang menyandarkan tubuhnya di tembok dekat pintu dengan kekehan khasnya.
Namun siswa laki-laki tersebut tidak menggubris mereka dan langsung bergegas mengambil jurus seribu langkah untuk berlari hingga menabrak tiang dan tong sampah di hadapannya.
"Muka gue ada apanya dah? Kok kayak nya ntu cowok takut bener liat gue?"
♪♪♪♪
Setelah mereka masuk ke dalam ruang kepala sekolah mereka pun langsung di per silahkan untuk duduk dan di perintahkan untuk mengisi data data nya yang belum terisi lengkap.
"Silahkan kalian isi dulu data nya yang belum lengkap" perintah kepala sekolah yang ber-name tag Kevin Valencia tersebut dengan menyodorkan kertas dan pulpen pada mereka bertiga.
"Sudah pak" ucap tiga siswi baru tersebut serempak dan menyodorkan nya kembali pada Kepala Sekolah.
"Baiklah perkenalkan diri kalian"
"Yelah om udah kenal ini sih sama Audy" celetuk asal dari Audy memainkan pulpen yang ada hadapannya dan langsung mendapatkan tatapan maut dari Kepala Sekolah tersebut yang notabenenya adalah Om kandung dari Audy.
Tanpa basa basi cewek yang duduk di sebelah kiri itu pun berdiri dari tempat duduknya kemudian langsung memperkenalkan diri terlebih dahulu.
"Nama saya AUDREY VALENCIA" ucap Audy memperkenalkan diri dengan wajah malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Threesis
Teen FictionLAKSATI Lo asik, kita santai. Lo Usik, kita bantai! Kisah tentang kehidupan tiga orang sahabat yang selalu punya mimpi besar untuk menjadi orang sukses dimasa depan. Tapi antara mimpi dan kelakuan mereka sangat bertolak belaka karena selalu berbuat...