17. She's comeback

64 5 1
                                    

♪♪♪♪

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT GAES❤😉

♪♪♪♪

Brakk!

"Anjing!" kaget Bara saat tiba-tiba terdengar suara yang keras dari arah pintu masuk dan dirinya langsung mengalihkan perhatiannya pada sumber suara.

Terlihat Fiona dengan wajah babak belurnya terdapat darah disudut bibir, sudut mata dan hidungnya yang mengeluarkan darah segar sembari berjalan dengan sempoyongan masuk kedalam rumah.

"Lo kenapa?!" tanya Bara kemudian menghampiri Fiona dan berusaha membantunya menuju kamar dengan tertatih.

"Dikeroyok"

"Sama siapa?!"

"Leon"

"Hah!! Mana dia?!"

"Diluar ..."

Tanpa aba-aba Bara meninggalkan Fiona yang sedang ingin membuka suaranya namun menggantung karena Bara langsung berlari menuju luar rumah.

Setelah melihat terdapat seorang cowok seumuran dengan adiknya itu tengah duduk dibangku yang terdapat di depan rumah, Bara langsung menarik kerah baju cowok tersebut dan meninjunya hingga terpental.

Leon yang belum siap dan tak mengerti hanya terdiam saat Bara dengan brutal menghajarnya habis-habisan.

"Bang stop!" teriakan Fiona membuat Bara menghentikan aksinya dan melempar Leon yang tadi berada digenggamannya.

"Dia yang tolongin gue waktu di keroyok, Bara gila!" jelas Fiona dengan wajah amat sangat kesalnya karena ulah Bara, abangnya membuat wajah tampan Leon ikut babak belur sepertinya.

"What?!" seketika Bara langsung menatap wajah Leon yang sedang meringis dibawahnya sembari memegangi rahangnya.

Fiona langsung mengajak Leon masuk kedalam rumah dengan tertatih meninggalkan Bara yang terdiam ditempat sembari merutuki kesalahannya.

"Aishhh!"

FLASHBACK

Waktu menunjukkan pukul 14.00 atau pukul dua siang, seorang gadis dengan motor sportnya sedang membelah jalanan yang sepi seorang diri, menikmati semilir angin dan teriknya matahari yang langsung menerpa kulitnya.

Saat sedang disekolah Fiona merasa sangat bosan dan banyak pikiran akhirnya dirinya memutuskan untuk pergi meninggalkan sekolah seorang diri tanpa mengajak kedua temannya, Oliv dan Audy karena merasa ingin sendiri.

Mengendarai motornya tanpa tujuan dan pemberhentian terus berjalan hingga menemukan sesuatu yang bisa membuatnya tenang namun belum dirinya temukan.

Karena tangannya merasa kebas setelah mengegas motornya terlalu lama Fiona akhirnya memutuskan untuk memberhentikan motornya diwarung yang terdapat di pinggir jalan.

Setelah membeli minum dan meneguknya Fiona melihat terdapat segerombolan cewek urakan seperti dirinya namun bisa dibilang ukuran urakannya melebihi dirinya dan teman-temannya, terlihat diujung jalan dengan tangan mereka yang menggenggam alat alat untuk tawuran, seperti rantai dan tongkat baseball.

Tidak ingin tahu lebih mendalam lagi akhirnya Fiona berniat meninggalkan tempat tersebut yang sepertinya sedang terancam, namun sebelum menaiki motor miliknya, Fiona sudah mendapatkan masalah dengan ada yang melempar batu kearah kepalanya.

Berusaha tidak perduli namun tidak bisa karena ucapan seseorang membuatnya terdiam, "Hallo kawan lama, miss me?" ujar cewek tersebut.

Fiona langsung mengalihkan pandangannya menuju seseorang yang berbicara padanya. Seketika Fiona terkejut dan membulatkan matanya melihat penampilan Melodi yang sangat jauh berbeda dari terakhir dirinya lihat disekolah, sekarang terkesan lebih bad girl dari sebelumnya.

ThreesisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang