PROLOG

92 9 0
                                    

"selamat datang di the crunchies Ethan, udah tau kan kamu mau ngapain?" Ucap The Gifter lewat audio yang terpasang di sudut sudut ruangan.

"Gausah banyak bacot anjing!! Cepet beri gue hint nya!" Murka Ethan.

"Sabar, sabar Ethan. Disini kamu cuma tamu. Aku bisa bunuh kamu kapan saja. Kamu harus bisa melewat kuis kuis yang aku berikan setiap lorong dan pintu tersebut. Kamu salah? Kamu mati." Ucap The Gifter.

"Gini doang? Gue ga diberi perlindungan apapun? Armor? Pisau?" Tanya Ethan sembari memutar bola matanya ke arah cctv.

"Oh tenaaang untuk itu setiap hint aku beri kotak palladium, setiap kotak berisi sesuatu yang bisa kamu pakai. Dan untuk permulaan aku beri 1 kotak palladium" ucap audio yang berada di sekeliling Ethan.

Ethan lalu mengambil kotak palladium tersebut, ketika di buka ethan terkejut.
"Lo dapat dari mana kotak ini hah?" Ucap Ethan geram.

"Tenang Ethan itu cuma replika" balas the gifter dengan santai nya.

"Apa-apaan isi kotak cuma peniti lo kira gue mau pake jilbab hah?" Teriak Ethan ke audio.

"Semua isi yang ada di kotak Palladium pasti ada gunanya. Ethaaan Ethan pikiran mu itu kurang jauh. Gunakan lah pikiran mu seperti sherlock holmes dalam the crunchies" balas the gifter.

"Selamat menikmati permainan, Ethan" ucap the gifter.

Permainan telah dimulai setiap ruangan diberi waktu 50 menit

GAME ON

Fell In Her HandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang