issue 2 - si cewek ngeselin

47 8 2
                                    

"Nih promaag" Lisa menyodor kan Obat Sakit perut ke Ethan.

Ethan yang sedang mengunyah makanan pun langsung menoleh ke arah Lisa "Lwoooh kwwoook obwhaaat shhhwakit phhheewut" makanan didalam mulut Ethan pun ikut keluar sambil menari nari.

"DIKUNYAH DULU GOBLOK, BARU NGOMONG"

"Kok obat sakit perut, kok ga biasa lu ngasih gini ke gw, proma*g lagi gw gak sakit maag kok, emang dalam rangka apaan?" Ethan terlihat bingung melihat kelakuan Lisa yang tiba tiba memberi Ethan obat sakit perut.

"Ga peka banget sih-"

"Acie cie cie" chandra yang duduk di sebelah Ethan pun ikut menyahuti, dengan muka pervert.

"Koen lo lapooo blok" (Kamu ngapain goblok) Lisa melempar proma*g tepat ke dalam mulut chandra yang tak berhenti mengucap kata cie.

"Jadi ini sebagai permintaan maaf ku karena tadi nendang anu mu"

"Kok di kasih proma*g, kan gak lagi sakit perut nendang biji dikasih nya proma*g tolol apa begimana lo ha? Bukannya di kasih ovaltine kek milo es krim eh malah proma*g"

"Ya mana aku tau kan daritadi kamu ngusap usap perut ya aku kasih proma*g lah, aku juga gapunya anu gimana aku tahu rasa yang sakit yang mana dong?"

"Gatau pokoknya belum aku maafin sampe aku ngesetujui permohonan maaf mu" Ethan
mendengus kembali melanjutkan makannya.

"Yaudah Aku akan cari cara supaya kamu maafin aku" Lisa melangkah keluar kelas dengan menghentakan kaki sekencang kencang nya. Ethan kembali melanjutkan makannya sambil berbicara dengan chandra.

Sewaktu olahraga anak laki laki selalu mengganti baju olahraganya di kelas, tetapi anak cewek selalu ganti di kamar mandi. Ethan dan kawan kawan nya mulai melepas pakaian nya untuk diganti dengan baju olahraga. Tinggal chandra yang belum berganti pakaian, dia malah bermain hp sambil sesekali melirik teman sekelasnya.

"Ethan kenalin aku roy, kamu jangan mau di deketin dinda si cewek bermata empat tadi. Pantatku masih sakit sampe sekarang, emang tu cewek gapunya hati ngedorong temen sebangkunya demi cowok yang dia sukai" sembari berjabat tangan dengan ethan terlihat chandra yang terus bermain hp dengan kamera menghadap ke mereka.

"WOY GILA LU YA! NGEREKAM KITA GANTI!"

"nggak kok roy aku gak ngerekam nih liat!" Chandra menyodorkan hp nya yang masih terlihat video M/V bigbang.

"Anjir cowok cowok tontonannya plastik, cowok lagi" kata salah satu anak dikelas.

Roy berbisik ke Ethan "Than jangan deket deket chandra, dia belok"

"APANYA BELOK? ANU NYA?!" Semua anak menoleh ke Ethan dengan muka sinis.

"Ya bukan toloool" Roy menoyor kepala Ethan lalu kembali berbisik. "Dia sukanya sama cowok".

Tiba tiba pintu di depan terbuka, nampak satu cewek akan memasuki kelas sedangkan roy dam ethan masih belum memakai baju dan bercelana dalam pink lope lope.
"Kyaaaaa >//////< Ethan sama Roy beloook"

"MATAMU COK" kata Roy dengan muka memerah ber api api. Dengan reflek Roy dan Ethan bergegas memakai bajunya.

Pelajaran olahraga dimulai murid murid mulai berbaris.

"Materi hari ini adalah bola basket, tiap anak akan melakukan lay up dimulai dari anak baru kita Ehsaaaaaan"

"Ethaaan pak"

"Maklum nak bapak udah tua, tapi masih ganteng kan?" Sambil Menempel kan jempol dan telunjuk di dagunya.

"Idiiih" sahut semua anak sekelas dengan muka masam.

Fell In Her HandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang