2. HELLO INDONESIA!!

52.3K 1.7K 101
                                    

Inggris.

Kring...kring...kring...

suara alarm berbunyi dan membangunkan gadis cantik dari alam mimpinya. Jam menunjukan pukul 04:30, gadis cantik itupun langsung mematikan alarmnya dan pergi ke dalam toilet guna nencuci muka dan melakukan kewajibannya sebagai muslim. Saat dia sudah selesai dia pun beralih ke handpone nya guna melihat sosmed miliknya,tak terasa jam sudah menunjukan pukul 06:00,dia pun langsung mandi dan memakai baju santai nya.

Tok..tok..tok..

"Lexa sayang..kamu udah bangun belum" ucap sang oma.

"Udah kok oma" jawab lexa sambil membuka pintu kamarnya.

Ceklekkk

"Cucu oma tambah cantik aja, yaudah ayo kita turun opa udah nunggu di meja makan" ucap oma.

"Ah oma bisa aja, oke deh omaaa ayo kita ke
bawah kesian opah sendirian karna sendirian itu gk enak" jawab lexa dramatis

"Hahaha udah ah kamu tuh ya lebay nya najubilah" ucap oma sambil terkekeh pelan

Mereka pun menuju ruang makan.

"Good pagiiii opaa" ucap lexa seraya memeluk sang opa dan mencium pipinya.

"Pagii juga cucu opaa yang cantikkk" jawab sang opa sambil membalas pelukan lexa dan mencium kedua pipi lexa.

"Yaudah yuk kita makan" ucap oma dan langsung diangguki oleh oma dan opanya.

Saat makan hanya ada suara dentingan sendok dan garpu. Dan akhirnya mereka sudah selesai makan, opa,oma dan lexa menuju ruang keluarga.

"Sayang sekarang kamu umur berapa?" tanya opa basa basi.

"16 tahun opa" jawab lexa yang tau apa maksudnya pertanyaan opahnya itu

"Lexaa sayang kamu disuruh pulang sama daddy and mom kamu sayang ke indonesia"ujar sang opa

"Tapiii lexa masih takut sama kejadian 13 tahun yang lalu oma opa"ucap lexa sambil menunduk.

flasback on~

Di sebuah taman milik keluarga manuella, ada 4 orang anak perempuan yang sedang bermain ria. Ya anak itu adalah lexa,reina,deliana dan agnesia. Mereka main dengan senang, tak lupa pula mereka di jaga oleh bodyguard mereka karna mereka adalah anak dari orang-orang-orang penting di dunia. Tanpa mereka sadari ada orang yang sedari tadi memperhatikan 4 anak perempuan itu.

"Ommm inan lexa mau es klim lasa coklat"ucap lexa bodyguard nya.

"Okee tapi kamu jangan kemana-mana ya" ucap inan bodyguard lexa dan diangguki oleh inan.

"Woy broo gua nitip lexa bentar ya soalnya dia pengen es krim" ucap inan pada para bodyguard yang lainnya dan dibalas anggukan.

"Ommm ejaaa aku mau pelmen kapas" ucap reina kepada bodyguard nya.

"Tapi kamu jangan kemana-mana oke reina"jawab eja dan diangguki reina.

"Woyy gua nitip reina juga ya dia pen beli permen kapas" ucap eja pada teman bodyguard nya.

"Yoiii"ucap mereka berdua,karna bodyguardnya hanya 4 saja.

"Ihhhhh om jakiii leina sama lexa aja dibeliin pelmen kapas sama es klimm masa aku ngak, aku mauu balon yang kuda pony" rengek deliana.

"Aduhh yaudah deh tapi jangan nangis terus disini aja ya" ucap jaki.

"Woyy gua nitip deliana juga ya jangan lengah! soalnya lo dewek yang jaga 4 putri orang yang penting di dunia" ucap jaki khawatir dan dibalas anggukan oleh nistam.

LEXA (SELESAI) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang