31. Berubah

16K 634 17
                                    

Sudah hampir jalan 5 bulan hubungan lexa dan andra, tapi ketika mereka mansiv yang ke4 sikap andra berubah drastis, yang dulu penyayang dan sabar sekarang dingin dan datar, tidak hanya andra bahkan para abang-abang lexa pun berubah.

Mommy nya juga berubah, dia lebih menyayangi lila yang notabenya anak angkat di bandingkat lexa yang anak kandung.

Bentakan,caci makian sekarang sudah seperti makanan  seharian bagi lexa, malah mommy nya tidak segan-segan berbuat kasar kepada lexa.

Kini mereka sedang sarapan di meja makan mansion keluarga besar manuella. Hanya ada suara dentingan sendok dan garpu. Karna lexa sudah selesai dengan makanannya dia pun bangkit lalu pamit untuk pergi bersekolah.

"Lexa udah selesai, lexa berangkat assalamu'alaikum"ucap lexa dan

Sunyi.

Tidak ada yang menjawab.

Karna kesal lexi&leux pun langsung menyusul lexa tanpa sepatah katapun.
~~~~~
Kini mereka sedang ada dikantin untuk mengisi perut mereka, kini dimeja lexa hanya ada lexa,reina,deliana,agnesia,lexi dan leux

Sedangkan andra dkk sedang duduk dengan lila, dengan posisi lila berada di samping andra dengan memeluk lengan andra dan sesekali menyuapi andra

Kadang lexa suka bingung dengan sikap andra.

Apa salah dirinya sehingga andra menjauhinya?

kenapa andra tidak mau berbicara padanya?

Jangankan berbicara untuk melirik lexa tidak mau, seolah-olah lexa adalah hal yang paling menjijikan yang pernah dia liat.

Lexi yang melihat raut wajah kecewa,bercampur sedih di wajah cantik lexa hanya bisa diam dan menatap nyalang andra dkk serta lila.

"Tunggu tanggal mainnya" gumam lexi

-------

Bel pulang sudah berbunyi 20 menit yang lalu, tapi lexa seperti enggan untuk beranjak dari tempat duduk nya.

LEXA POV.

Sekarang udah 20 menit bel sekolah bunyi tapi gw males banget bakal pulang, ya buat apa gw balik ke mansion kalo gw gak di anggep lagi.

Kalo aja di mansion itu gak ada kevlar, gw gak bakal mau balik lagi ke mansion itu. Bukan karna apa tapi, lila itu gak main-main kalo mau ngehancurin keluarga gw.

Dia gak segan-segan buat fitnah kevlar supaya mommy dang abang-abang gw yang lain kecuali bang lexi dan bang leux buat ngebentak kevlar.

Karna lila tau kalo kevlar itu gak suka sama kehadiran dia. Jadi lila bakal nyingkirin orang yang gak suka sama dia mau itu anak kecil sekalipun.

Saat sedang asik-asik ngelamun tiba-tiba ada yang manggil gw dan ternyata dia adalah bang lexi dan bang leux, kalau kakian tanya dimana para sahabat gw, maka gw jawab mereka gw suruh balik duluan.

"Assalamualaikum"ucap bang lexi&leux

"Waalaikumsalam"jawab gw

"Pulang yu de kasian kevlar sendirian" ajak bang lexi

"Ouh iya lupa aku bang kalo si kevlar lagi di mansion bareng wanita ular itu lagi aduh gawat, ayo bang pulang" ucap gw terburu-buru

AUTHOR POV.

Sedangkan di mansion manuella.

Saat kevlar sedang berjalan dari arah dapur ingin menuju ruang tengah dengan membawa susu coklat dan ciki di tangan nya dengan sengaja lila mendorong kevlar hingga jatuh dan akhirnya menumpahkan susu yang kevlar pegang tadi ke arah laptop lila.

LEXA (SELESAI) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang