Kemarin setelah acara makan² lexa pun berniat untuk pergi sekolah kembali setelah 1 bulan lewat lexa tidak masuk sekolah dan akhirnya lexa kembali masuk sekolah."MORNING GOOD EPRIBADEHHHHH LEXA YANG CUANTEKK BAGAI BIDADARI INI SUDAH BANGUN UNTUK MENUNAIKAN SARAPAN DAN CUSSSS KE SEKOLAH" teriak lexa saat pintu lift terbuka.
"BACOTTTT ANJIRRRRR"teriak para abang+sepupu and sahabat² nya lexa, sedangkan si empunya hanya cengengesan.
"Hehehe pisss damai okee"ucap lexa ke semua orang dengan mengangkat jari telunjuk dan jari tengah seperti ini✌.
"Anak sapa sih lu elhh" gumam kerry sang mom lexa and twins yang masih bisa didengar oleh mereka semua.
"ANAKK LUUUU"teriak mereka semua yang ada dimeja makan itu. Sedangkan mom lexa and twins hanya memasang wajah cemberut dan mereka yang melihat wajah kerry langsung tertawa.
S
K
I
PSetelah mereka selesai makan lexa pun membuka suara.
"Loh kok bang,marchell,bang marchello,bang roy,bang viko,bang ghali,alan,andra,reina,deliana,agnesia ada disini kalian semua nginep kok gw gk tau trus kemana bonyok lu alan,adra,reina,deliana,agnesia, terus kok bang marchell,bang marchello,bang roy,bang viko,bang ghali pake seragam sekolah kaya gw emng lu semua pada sekolah disekolah gw ya kok gw gk tau sihh aishh" cerosos lexa panjang lebar.
"Busetttt kalo mau nanya satu² orang mah" ucap ghali sambil menonyor kening lexa.
"Okeh gw jelasin pertama para abang sepupu² lo pada tinggal disini, ke2 para sahabat² lo ini emng nginep disini, ke3 gmn lu mau tau orang lu udah molor, ke4 bonyok para sahabat² lu udah pada balik karna ada urusan mendadak, ke5 para abang sepupu² lu emng sekolah di sekolah kaya lu dan buat sekalian ngejagain lu" ucap kerry sang mom lexa and twins dengan bahasa gaolll nya itulohh.
"Oh" jawab lexa singkat dan yang lain hanya bisa melongo tak percaya.
"Gw ngomong panjang lebar dan lu cuman bilang oh doangg laknat lu jdi anak" ucap kerry mom lexa and twins.
"Udalah lexa mau berangkat udah siang 15 menit lagi gerbang sekolah di tutup,dan lo bang lo kan notabenya ank baru di sekolah mom msa iya mau telat"ucap lexa sambil menunjuk para abang sepupunya.
"APAAAAAAA KENAPA LO GK BILANG DARI TADIII" teriak mereka semua kecuali para bonyok mereka yg menatap anak nya seolah² mengatakan ok fiks anak gw udah gila.
"Gosah teriak dodol, yaudah mom,dad,aunty,uncle,oma,opa bubay lexa pergi school dlu ya" ucap lexa sambil menyalimi mereka semua dan mengecup pipi mereka satu².
"ASSALAMUALAIKUMMM, WOYYY KUNYUK LU TETEP MAU DIEM AJA AMPE BELL MASUK HAH 10 MENIT LAGI BEL OON" Teriak lexa yang sudah di depan mobil nya yang hendak masuk kedalam mobilnya.
"APAAAAA, ASSALAMUALAIKUMMM KITA PERGI"teriak mereka dan langsung ngacir ke arah mobil masing²
S
K
I
PMereka sudah sampai di parkiran khusus, ya pasti kalian bingung kan bukannya parkiran khusus nya cuman ada 8? Jadi saat lexa sudah sadar dan mom lexa sudah tau bahwa para abang sepupu² lexa akan bersekolah di sekolah mom lexa, maka dari itu parkirannya diperluas untuk mereka dan parkiran itu berjumlah 14 parkiran khusus.
Saat mereka turun dari mobil banyak pujian yang dilontarkan untuk para most wanted dan para calon most wanted siapa lagi kalo bukan abang sepupu² lexa and twins.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEXA (SELESAI) OPEN PO
Teen Fiction"WELCOME TO MY STORY(˘❥˘)" * * * * * Gadis yang di usir dari keluarganya sendiri hanya karna kesalah pahaman, gadis cantik yang seperti tak di anggap lagi oleh keluarganya hanya karna adanya anak angkat. Jika menurut kalian gadis itu adalah gadis...