Tok..tok..tok.."Lexaa ayo bangun sayang" ucap mom nya lexa
"Eummm iya- iya" ucap lexa dengan suara orang khas bangun tidur
"Mom tunggu dibawah abang twins sama dad udah nungguin kamu" ucap mom sekali lagi dan pergi meninggalkan lexa.
LEXA POV.
"Aishhh badan gua kok sakit semua ya" gumam lexa sebelum beranjak dari kasur nya.
10 menit lexa sudah siap dengan penampilan nya dan iya juga memakai bedak bayi+ lipglos. untuk menutupi bibirnya yang pucat.
"Morning all" ucap gua ketika menuruni tangga
"Morning sayang/princess" ucap ortu gw and abang twins
"Tumben lu kga teriak²" ucap bang leon
"Magerrr" ucap gw sambil mengambil selembar roti yang udh mom siapin
"Bangg leon nebeng ya" ucap gw pada bang leon
"Iya dek" ucap bang leon ke gw
"Aishh lu ngapa kga sama gw aja si dek" ucap bang deon sambil mengerucutkan bibir nya
"Gosah kek gtu bang bukannya lucu malah jijik gw" ucap gw dan semua keluarga gw ketawa ngakak dan bang deon cmn bisa pasrah aja disitu.
"Iyadah strh lu kampret sabarr aku mah diginiin juga" ucap bang deon dengan gaya alay nya
Setelah selesai lexa and abang twins pun pergi meninggalkan mansion tak lupa dia juga menyalimi kedua tangan orang tua nya.
15 menit lexa and abang twins nya sudah sampai disekolah dan langsung memarkirkan mobil nya di parkiran khusus pemilik sekolah.
Twins dan lexa pun turun dari mobil nya masing² tetapi lexa tudak membawa mobil karna dia nebeng ke bang leon. Banyak sekali omongan para warga sekolah enth itu pujian, banhkan cibiran yg engga² pada lexa.
Gilaaa lexa ku sayang tambah cantikk
Aishh pangeran twins kuu
Dasar cabee
Lu kali yg cabe bilang aja iri kan lu ama lexa
Jalang dasar main deket² ama leon and deon cihh sampah.
Gw jalan dengan sikap gw kalo lgi gk dirumah yaitu dingin+ datar abng twins gw juga sama, bayak pujian bahkan cibiran yg gw dapet tpi gw gk terima sama omongan salah satu siswi yang terakhir dia ngatain gw jalang gegara gw deket sama abang twins gw garis bawahi GW DIKATAIN JALANGG gila itu orang emang kaga ngaca apa ya kalo dia ngatain diri dia sendiri.
Gw liat abang twins gw kek pen nerkam tuh si cabe yg ngatain gw jalang. Karna abang gw paling gk suka kalo gw dikatain kek gtu.gw pun langsung jalan ke arah cabe yg ngatain gw jalan dengan tatapan tajam gw dan dia langsung pucet coyyyy.
"Coba ulang" ucap gw dengan nada dingin dan muka datar gw membuat koridor yg tadinya rame langsung sepi.
"Jalang" kata si cabe itu
"Apaan" ucap gw lagi ke si cabe gw liat dia udh ketakutan tapi dia tutupin.
"JALANGGG LO ITU JALANG BUDEK YA LOO" Ucap si cabe yang gw ketahui bernama dinda.
"Gosah teriak juga kali dinda fely chiliyan" ucap gw dan dia langsung diem.
"K-kok lo tau n-nama panjang gw" ucal dinda terbata²
"Anak dari agung chiliyan dan vanessa fely, keluarga terkaya no 30 di dunia." ucap gw dan dia langsung diem
"Siapa loo kenapa lo tau tentang gw" ucap dinda
KAMU SEDANG MEMBACA
LEXA (SELESAI) OPEN PO
Teen Fiction"WELCOME TO MY STORY(˘❥˘)" * * * * * Gadis yang di usir dari keluarganya sendiri hanya karna kesalah pahaman, gadis cantik yang seperti tak di anggap lagi oleh keluarganya hanya karna adanya anak angkat. Jika menurut kalian gadis itu adalah gadis...