Setelah kembalinya lexi, lexi meminta kepada ortu nya agar di sekolahkan di tempat lexa dan pastinya di setujui dengan senang hati oleh ortunya.LEXA POV.
Gw seneng banget karna apa? Ya karna twins gw udah ketemu gaes, dah dia minta sekolah di sekolah gw gw tambah seneng dong, dan bang lexi juga langsung masuk ke sekolah hari ini juga yang pastinya bang leux juga ikut, tpi entahlah bang leux minta sekelas ama gw harusnya kan dia kelas 11 sama abang² gw tpi dia lebih milih jdi kelas 10 biar bisa sama gw and abang twins gw.
Gw pun udh sampai di sekolah gw yaitu sekolah KHS ya sekolah mom gw yang udh di kasih ke gw. Dan bener aja sekolah gw langsung heboh karna kedatangan murid baru yang cogan abis.
"Ehhhhh gilaaa ganteng banget"
"Kok bisa bareng ama most wanted kita ya"
"Ahhh mau jdi lexa dkk deh"
"Huaaaa suamiiii gwww"
"Cogan godain aku dong"
"Pacaran kuyyyy"
"Lexa tambah cakep aja"
"Jangan dingin-dingin dong ka lexa"
"Njirrr anak barunya udh kek para most wanted kita ege kek kutub utara ama kutub selatan behhh dingin"
Ya gtulah ocehan-ocehan para murid,dan apa tdi gw dikatain kutub utara atau kutub selatan gile-gile minta di jadiin ayam geprek kali ya ama gw
Gw pun nganterin mereka berdua ke ruang kepala sekolah dan para sahabat-sahabat gw udh balik ke kelas serta abang-abang gw,sepupu gw serta alan dan andra juga udh balik ke kelas mereka.
Tok tok tok
"Masuk" ucap om gw
"hay om"sapa gw
"Hay sayang" sapa balik om gw
"Pah leux sama lexi sekelaa sama lexa kan" tanya bang leux, ya karna om gw yang jadi kepala sekolah adalah papah nya bang leux
"Yoiii " ucap om gw
Tanpa sepatah katapun gw langsung capcus pergi dan menuju kelas gw.
Tok tok tok
"kenapa telat?" tanya bu wini guru matematika
"Anak baru" ucap gw dingin+datar
"Oke kamu lexa duduk dan kalian berdua perkenalkan nama kalian"ucap bu wini
AUTHOR POV.
lexa pun duduk di tempatnya yaitu bersama reina sedangkan 2 abang nya di suruh mengenalkan nama mereka masing-masing.
"Leux firlis manuella leux,spanyol" ucap leux singkat+dingin+datar
"Lexi fransisco manuella,lexi,spanyol"ucap lexi singkat+dingin+datar
"Oke nama ibu bu wini mengajar matematika silahkan kalian duduk di belakang lexa dan reina"ucap bu wini
Kenapa tidak ada sesi siapa yang mau nanya kepada leux dan lexi? Jawabannya karna bu wini dan murid-murid takut dengan aura lexi dan leux.
S
K
I
PMereka sekrang sedang di kantin untuk mengisi perut mereka di sini si meja lexa dkk serta andra dkk termasuk lexi dan leux sedang memakan makan siang nya dengan lahap.
Tidak ada yang berbicara jika tidak penting-penting sekali karna you know lah lexa tidak suka jika makan siang nya terganggu hanya dengan celotehan tidak berguna.
Lagi pula tidak baik bukan jika makan sambil berbicara, tetapi ada saja hama yang mengganggu mereka ketika sedang asik dengan makanan mereka.
hayy aku up lagi hehehe. Aku up juga tergantung mood kalau lgi bagus bisa setiap hari kalau lagi ngak ya gtu deh hehehehe jangan lupa ya🌟 babayyyyy ( ^∇^)
KAMU SEDANG MEMBACA
LEXA (SELESAI) OPEN PO
Teen Fiction"WELCOME TO MY STORY(˘❥˘)" * * * * * Gadis yang di usir dari keluarganya sendiri hanya karna kesalah pahaman, gadis cantik yang seperti tak di anggap lagi oleh keluarganya hanya karna adanya anak angkat. Jika menurut kalian gadis itu adalah gadis...