Setelah kejadian di kantin lexa dkk pergi menuju markas.
Markas? Seriously?
Lexa adalah pemimpin dari segala pemimpin di dunia gelap/dunia mafia.
Lexa adalah Queen kegelapan, ratu yang paling sadis tetapi memiliki wajah seperti malaikat, tapi tak ada seorangpun yang tau bagaimana muka asli dari Queen kegelapan itu sendiri kecuali orang yang lexa percaya.
~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~'
Markas black lion demon atau lebih singkatnya BLDSetelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit lexa dkk telah sampai di depan gerbang markas yang menjulang tinggi,serta ketatnya penjagaan.
Sebelum turun lexa dkk sudah memakai topeng mereka.
Topeng lexa⬆
Topeng raina⬆
Topeng deliana⬆
Topeng agnesia⬆
Setelah mereka menggunakan topeng tersebut meraka pun masuk kedalam markas BLD.
Semua orang yang ada di sana menunduk hormat karna Queen mereka yang tak lain adalah lexa telah datang.
Lexa dkk segera masuk ke dalam ruangan khusus lexa dan memanggil orang kepercayaan lexa yaitu, doni,afgan,jacob,samuel mereka ber4 adalah orang kepercayaan lexa sekaligus mereka ber4 sudah dianggap abang bagi lexa dkk dan begitupun sebaliknya mereka ber4 menganggap lexa dkk adalah adik mereka.
"Bangg ada masalah gk di markas?" tanya lexa
"Gk ada dek" jawab afgan sembari mengelus rambut lexa dengan sayang.
Ya mereka sekarang sedang duduk santai dengan afgan yang duduk di sofa dan lexa yang tiduran dengan paha afgan sebagai bantal, jacob dan raina sedang bermain ps, sedangkan doni,samuel,deliana,dan agnesia sedang mabar ML.
"Ouhh yaudah deh bang gw ama yang laen pulang dulu ya" pamit lexa
"Yahhh kan abang masih kangen sama kamu de" jawab jacob sambil memajukan bibirnya yang terkesan sangat imut.
"Kita janji bakal sering² maen kesini" ucap raina
"Bener ya dee" jawab doni
"Iya abanggggggg" ucap lexa dkk sebelum beranjak meninggalkan ruangan lexa dan pulang menuju mansion masing²
Hayy guys aku up lagi nih heheh walaupun pendek si hehehe
Kasih aku ini🌟 dong guys😁 hehehe bubayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
LEXA (SELESAI) OPEN PO
Teen Fiction"WELCOME TO MY STORY(˘❥˘)" * * * * * Gadis yang di usir dari keluarganya sendiri hanya karna kesalah pahaman, gadis cantik yang seperti tak di anggap lagi oleh keluarganya hanya karna adanya anak angkat. Jika menurut kalian gadis itu adalah gadis...