Hayy nama gw MARCHELL WILIAM ADGERMOS gw adalah sepupu dari LEXA FRANSISCA MANUELLA and si twins ya siapa lagi kalo bukan LEON FRANSISCO MANUELLA & DEON FRANSISCO MANUELLA gw anak dari pasangan AGAM ADGERMORS& DEVINA MANUELLA kenapa nama marga gw adgermors? Padahal nyokap gw dari keluarga manuella?. 1 karna gw ngikut marga bokap gw yaitu adgermors, 2 ya balik lagi kya yang pertama yaitu gw ngikut marga bokap gw. Gw juga anak dari orang terkaya no 8 di dunia. Gw adalah sepupu yg paling tua dari sepupu² lexa dan si twins karna apa? Ya karnya nyokap gw kaka pertama dari keluarga manuella jadi semua sepupu² gw wajib manggil gw abang kenapa gk kaka? Karna gw pen dipanggil abang. Umur gw juga sama kek yg lain dan gw masih kelas
11/ 2 SMA.Hollaa epribadehhhh kenalin nama gw MARCHELLO WILIAM ADGERMORS kembaran dari babang MARCHELL WILIAM ADGERMORS kalian juga pasti tau gw sepupunya sapa and gw anak dari siapa dan juga pasti kalian tau gw kenapa gw gk make marga MANUELLA.
Hayyy hayyy nama gw ROY PUTRA VICTORY anak dari pasangan RIDWAN VICTORY&LAURA MANUELLA . intinya nyokap gw anak ke2 dari keluarga MANUELLA. Gw anak dari orang terkaya no 9 di dunia.Yasudah sekian dari saya karna ada sepupu² saya yang masih ngantri buat pada salken sama kalean.
Hayy heyyy hoyyy manteman nama gw KENANT STEFANO ALDIBARES. Gw terlahir dari pasangan RIFKY ALDIBARES&TIARA MANUELLA. Nyokap gw anak ke3 dikeluarga MANUELLA. Gw anak terkaya no 10 didunia.Okeh sekian dluuu dari babang ganteng.
Helloo hayyy friend² nama gw VIKO EDWARDO MANUELLA. Gw terlahir dari pasangan HAIDAR MANUELLA&SISIL FROXIN. Kenapa gw make marga manuella sedangkan abang sepupu gw yang ada diperkenalan atas kaga make marga manuella, oke gw make marga manuella karna ngikutin bokap gw, karna bokap gw nama belakangnya make marga manuella bokap gw juga anak ke4 dari keluarga manuella.Gw anak dari orang terkaya no 11 di dunia.
Hayyyy Nama gw GHALI FILIVINO MANUELLA. Anak dari pasangan FARHAN MANUELLA&SEKAR FELDRIC. Alasan gw sama kaya bang viko okeh dan gw anak dari keluarga terkaya no 12 didunia.
Oke guys mereka semua itu sifat nya dingin+datar+cuek, tapii kalo di rumah mah kaya orang gila+kocak+kga bisa diem.
Tinggalkan jejak✌
KAMU SEDANG MEMBACA
LEXA (SELESAI) OPEN PO
Teen Fiction"WELCOME TO MY STORY(˘❥˘)" * * * * * Gadis yang di usir dari keluarganya sendiri hanya karna kesalah pahaman, gadis cantik yang seperti tak di anggap lagi oleh keluarganya hanya karna adanya anak angkat. Jika menurut kalian gadis itu adalah gadis...