3. KEJUTANNN!!!

32.7K 1.3K 15
                                    

Author pov

Lalu mereka ber4 jalan menuju parkiran dan masuk kedalam mobil masing-masing. Saat diperjalanan menuju sekolah mom nya lexa yaitu sekolah KERRY HING SCHOOL banyak sekali orang yang kagum dan heran dengan mereka gmn tidak heran didepan mobil lexa ada 2 mobil bodyguard nya, disamping kanan mobil lexa ada 1 mobil bodyguard nya, disamping kiri mobil lexa ada bodyguard nya.

Dibelakang mobil lexa ada mobil reina, disamping mobil reina sebelah kanan ada 1 mobil bodyguard, disebelah kiri mobil reina ada 1 mobil bodyguard. Dibelakang mobil reina ada mobil deliana, disamping kanan mobil deliana ada 1 mobil bodyguard nya, disamping kiri mobil deliana ada 1 mobil bodyguardnya.

Dibelakang mobil deliana ada mobil agnesia, disamping kanan mobil agnesia ada 1 mobil bodyguard nya, disebelah kiri mobil agnesia ada 1 mobil bodyguardnya dan dibelakang mobil agnesia ada 2 mobil bodguard. Giman orang yang sedang berlalu lalang tidak kagum dan heran melihat ada 4 mobil mewah yang dikelilingi mobil bodguardnya, orang-orang sudah tau bahwa yang mengelilingi 4 mobil mewah itu mobil bodyguarnya karna ada lambang bodyguard di mobil tersebut.

lexa pov

Pas gua sama sahabat gua udah mulai masuk ke parkiran mobil, para siswa siswi KHS pun geger karna ngeliat mobil gua dkk markir di parkiran khusus orang penting di KHS yang cuman ada 8 parkiran, ditambah lagi ngeliat kita di dampingi oleh banyak nya bodyguard.

Jangankan mereka gua aja kaget, gimana kaga coba kata gua mah cuman pas dijalan doang di dampingi para bodyguard eh tau-tau nya ni sekolah juga udah ada bodyguard yang jaga buset dahhh. Saat gua dkk buka pintu mobil suara teriakan histeris para kaum hawa dan kaum adam pun menjadi satu. Udah kaya suara orang lagi ngedemo.

Author pov

lexa membuka pintu mobilnya yang berwarna unggu, dia keluar dengan muka datarnya dan juga dia memakai kaca mata hitam yang cantik bertengger di hidung mancung nya suara teriakan histeris para siswa dan siswi pun mangkin menjadi-jadi.

Di mobil yang ke dua mobil mewah yang berwarna merah keluarlah reina yang juga cantik dengan kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya. Di mobil ketiga mobil mewah yang berwarna kuning keluarlah deliana yang juga memakai kaca mata hitamnya.

Di mobil keempat mobil mewah yang berwarna biru dongker keluarlah agnesia dengan menggunakan kaca mata berwarna hitam. dan lagi-lagi teriakan histerispun mangkin menjadi-jadi tapi mereka ber4 hanya acuh tidak peduli, banyak sekali pujian-pujian yang dilontarkan siswa siswi di KHS .

"Gilaaaaa tuh ada bidadari nyasar ke sekolahan kita"

"Anjirrrr kek nya itu anak orang penting dah orang dia aja markirin mobil mewah nya di parkiran khusus"

"Gilaaa ternyata tu bodyguard buat ngejagain mereka doang anjirrr"

"Wiss mau gak ya tuh ke-4 bidadari jadi pacar gua"

"pen pingsan guaa ya ampunn"

"Ihhh kek nya dia cocok deh sama 4 prince sekolah KHS "

"Gilaaaa ada 4 prince dan 4 prinsces duh cocokkkk bangett"

"Kek nya tuh mereka ber4 badgrils deh udah ketara tapi mangkin cakeppp"

"Uwauu gilasehh"

Yaa memang mereka ber4 adalah badgrils mungkin keturunan dari orang tua mereka yang badgrils dan badboys dulunya. Tanpa ambil pusing mereka langsung menuju ke ruang kepala sekolah.

Tok...tok..tok...

"Assalamualaikum" ucap lexa mewakili ke 3 sahabatnya

"Waalaikumsalam" ucap seseorang yang ada di dalam

LEXA (SELESAI) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang