Sesampainya di rumah, Keluarga Park ini langsung ngebongkar oleh-oleh dari Suzy. Iya semuanya. Bapaknya, ibunya, anaknya pada ribet bongkar oleh-oleh.
Apalagi Hyunjin, paling heboh. Katanya dia nitip seblak sama boci (bakso aci) nah dia penasaran mamanya ini beliin dia atau enggak.
"Ma ... bakso aci aku mana? Kok dibeliinnya seblak doang?" tanya Hyunjin sambil merengek kaya bayi.
"Loh, bukannya ada di situ? Tadi mama jadiin satu kok sama seblak," balas Suzy.
"Cari yang bener dong, Nak," sahut Jinyoung sambil bantuin anaknya nyari di tas yang di maksud.
Suzy yang ngeliat cuma senyum-senyum aja, sengaja dia umpetin boci nya biar anaknya ngambek. Kangen udah lama nggak ngerjain Hyunjin katanya.
"Nggak ada ma, yakin tadi udah dibawa?" tanya Hyunjin lagi.
"Haha nih sayang boci kamu," balas Suzy sambil ngasih satu plastik yang isinya boci semua.
"Mamaa... Makasihhh."
"Sama-sama bayi besarku, sini peluk mama dulu."
Hyunjin langsung berjalan menuju mamanya dan meluk tanpa ragu.
Jinyoung yang ngeliat malah bengong. "Perasan Hyunjin gak begini dah ke gue," ucap Jinyoung dalam hati.
Jinyoung tanpa aba-aba langsung ikutan meluk anak dan istrinya itu, iya mereka pelukan bertiga kaya teletubbies.
****
Malam harinya Suzy sama Jinyoung lagi santai di kamarnya, mau kangen-kangenan ceritanya.
Jinyoung lagi baca buku dan Suzy lagi meluk Jinyoung dan bersandar di dada suaminya.
"Pa.."
"Hm.."
"Kamu nggak kangen sama aku? Yang diliat buku mulu perasaan."
Akhirnya Jinyoung nutup buku itu dan ditaruh di atas nakas sebelah kasurnya.
"Ini sekarang aku liatin kamu," ucap Jinyoung sambil menatap mata istrinya dalam.
Ditatap gitu, Suzy nya malah salting. Mukanya merah terus senyum-senyum padahal nggak ada yang lucu.
"Dih ko mukanya merah? Kaya baru pertama kali aku tatap aja."
"Enggak tuh, biasa aja," ucap Suzy sambil melepas pelukannya.
"Haha iyaa becanda, sini peluk lagi." Kini gantian, Jinyoung yang meluk Suzy terus Suzy nya so jual mahal.
Beginilah mereka, tiap mau tidur pasti selalu nyempetin buat saling cerita. Kejadian hari ini gimana, keadaan kantor gimana dan lain sebagainya.
Jinyoung yang emang suka iseng kalo lagi berduaan sama istrinya itu, tiba-tiba makin mepetin badannya ke Suzy. Dan jangan lupa pelukannya belom dilepas.
"Ih Pa sanaan sih, mepet banget kaya di angkot."
"Ma.."
"Hm.."
"Maa.."
"Apasih pa? Berisik banget udah—"
Suzy belom nyelesaiin omongannya, Jinyoung udah nyolong start duluan. Iya Jinyoung cium bibirnya Suzy, nggak lama sih cuma sekilas aja tapi tetep aja Suzy nya kaget terus mukul manja dada nya Jinyoung.
"Nggak usah cium-cium deh, kamu bau."
Lagi, Jinyoung cium Suzy lagi tapi kali ini nyiumin nya berkali-kali. Suzy sampe geli sendiri dan malah jadi salting.
"Ih jauhan sana, aku mau ke kamar mandi dulu," ucap Suzy sambil nahan muka Jinyoung pake kedua telapak tangannya.
Jinyoung yang liat ya senyum-senyum aja, demen banget dia bikin istri sendiri salting gini.
Pas lagi nungguin Suzy keluar dari kamar mandi, handphone Suzy getar terus. Jinyoung sih awalnya nggak peduli, karena Jinyoung sama Suzy ini tipe orang yang nggak suka ngotak-ngatik handphone pasangannya.
Sampai akhirnya Jinyoung penasaran, karna handphone Suzy getar terus.
Senyum Jinyoung seketika memudar, diganti sama ekspresi datarnya dan sedikit mengernyit bingung.
Pintu kamar mandi terbuka, Jinyoung langsung naro handphone itu ke tempat semula. Dan lebih milih pura-pura nggak tau.
"Tidur yuk ma, udah malem."
Suzy bingung, ko tiba-tiba Jinyoung udah ngantuk? Biasanya dia baru tidur setelah Suzy tidur nyenyak.
"Kamu capek banget ya abis jemput aku?" tanya Suzy sambil sedikit merangkul Jinyoung dari belakang.
"Iya, aku hari ini lagi kurang istirahat banget. Kamu tidur ya?" balas Jinyoung sambil ngelus pipi kanan Suzy.
"Ya udah, good night," kata Suzy sambil cium kening Jinyoung.
Jinyoung cuma senyum aja, tanpa mau ngebales ciuman dari Suzy.
Suzy bingung, kenapa Jinyoung tiba-tiba jadi cuek begini? Akhirnya Suzy mau nggak mau maksain buat tidur sambil meluk perut suaminya dari belakang.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park | Jinyoung x Suzy - End✔️
FanfictionCerita ini masih acak-acakan karena baru pertama kali nulis. Cerita ini bakal aku revisi, kalo lagi gak mager. Kehidupan keluarga Park yang enggak gitu-gitu aja