Kalian kok betah sih baca ini?
Maaf ya ceritanya ngebosenin, dikit lagi end kok😭_________________________________
Lagi asik-asiknya makan, Jinyoung mendapat notifikasi chat masuk. Dia belum ada niat buat ngebalesnya karna masih asik makan. Tapi pas diliat ternyata dari nomer yang gak dikenal, akhirnya Jinyoung membuka chat tersebut karna Jinyoung pikir bakal penting.
Jinyoung syok pas buka chat itu, otaknya seakan kehilangan akal. Dia langsung menghubungi seseorang dan pergi dari kantin kantornya.
Jinyoung bergegas menuju rumahnya, selama diperjalanan Jinyoung udah sumpah serapah pada seseorang yang mengirim chat tersebut, Jinyoung gak bisa buat ngontrol emosinya sendiri.
Di persimpangan jalan telah menyala lampu lalu lintas berwarna merah, Jinyoung makin gak sabar dan milih buat klakson-klakson mobilnya sampai di tegur oleh pengendara-pengendara motor yang berada disekitarnya.
Jinyoung kesel, dia memukul-mukul stir mobilnya dan berteriak di dalam mobilnya sendiri. Lampu Hijau menyala dan Jinyoung langsung menancap gas sekenceng mungkin, buat lebih cepet sampai ke rumah dengan sesekali Jinyoung menelfon seseorang yang sedari tadi gak ada jawaban.
Sesampainya di rumah, Jinyoung langsung berlari masuk dan mencari istrinya itu namun nihil di rumah kosong gak ada siapa pun. Akhirnya Jinyoung milih buat pergi ke kantornya Suzy dengan terburu-buru.
Sesampainya di kantor Suzy, Jinyoung langsung menuju ke ruangan Suzy yang berada di lantai tiga. Dia berjalan ke arah lift tapi saat itu lift sedang ramai, mungkin karna jam makan siang hampir selesai banyak karyawan yang sedang menuju ke ruangannya masing-masing.
Akhirnya Jinyoung berlari menuju ke tangga darurat, menaiki tangga sampai lantai tiga.
"KRYSTAL!" Ucap Jinyoung berteriak.
"Loh Jinyoung? Lo ngapain disini?"
"Lo liat istri gue gak?" Jawab Jinyoung sambil mencoba mengatur nafasnya.
"Enggak, gue malah belum liat dia seharian ini."
"Shit!"
"Kenapa sih?"
"Gak papa, jangan bilang sama dia kalo gue kesini ya. Oke? Thanks." Ucap Jinyoung sambil menepuk bahu Krystal dan berjalan menjauh.
*****
Setelah satu jam, Suzy akhirnya sadar setelah pingsan karna insiden di parkiran tadi. Ia mengerjapkan matanya membiasakan cahaya yang masuk ke pandangannya. Dia kaget, pas dia sadar dia berada di kamar hotel tapi gak ada orang lagi selain dia.
Suzy langsung bangkit dari kasur, dan berniat buat pulang. Suzy gak ada niat buat nunggu seseorang yang ngebawa dia kesini, karna mungkin nanti bakal ada masalah lagi.
Suzy langsung memesan taxi online, untuk menuju ke rumahnya tanpa ada niat buat ke kantor dulu buat ngambil mobilnya.
"Kenapa gue bisa disini sih, bego." Ucap Suzy merutuk dirinya sendiri.
Suzy mengecek handphone nya ada sepuluh panggilan tak terjawab, dan lime pesan baru yang sudah pasti dari pengirim yang sama, yaitu Jinyoung.
Suzy makin kalang kabut, dia bingung harus gimana nanti ngadepin Jinyoung. Suzy takut Jinyoung gak percaya kalo Suzy ngomong jujur nanti, dan malah bikin keduanya makin ribut besar.
****
Jinyoung akhirnya lebih milih buat langsung pulang ke rumah setelah mencari Suzy di kantornya, pikiran dan tubuhnya lelah.
Sesampainya di rumah, Jinyoung lebih milih buat langsung menuju ke kamarnya dan bersiap buat mandi buat merilekskan pikirannya sesaat. Jinyoung menenggelamkan tubuh beserta kepalanya di bathtub selama beberapa saat. Sampai Jinyoung gak sadar sedari tadi ada seseorang yang mengetuk-ngetuk kamar mandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park | Jinyoung x Suzy - End✔️
FanfictionCerita ini masih acak-acakan karena baru pertama kali nulis. Cerita ini bakal aku revisi, kalo lagi gak mager. Kehidupan keluarga Park yang enggak gitu-gitu aja