Empat Belas

211 41 6
                                    

Selama perjalanan pulang suasana di dalam mobil sangat sepi, mereka bertiga hanya fokus dengan pikirannya masing-masing. Sesekali Hyunjin merhatiin Suzy yang duduk di sampingnya.

"Mama nggak apa-apa?"

Suzy nengok ke arah Hyunjin, dan cuma mengangguk lemah seraya tersenyum.

Hyunjin langsung meluk lengan mamanya itu, nyenderin kepalanya di pundak Suzy dan mencari kenyamanan.

Sesampainya di rumah, Jinyoung dan Hyunjin menuntun Suzy buat keluar dari mobil dan nganterin Suzy sampai ke kamarnya.

Jinyoung merebahkan tubuh Suzy diatas kasur, dan memakaikan selimut buat istrinya itu.

"Kamu istirahat ya, jangan dipikirin soal kejadian tadi," ucap Jinyoung sambil ngelus puncak kepala Suzy.

Lagi, Suzy nggak ngeluarin sepatah kata pun. Dia cuma ngebales dengan anggukan serta senyuman.

"Aku keluar sebentar, mau bersihin luka nya dulu."

Jinyoung keluar dari kamar berniat buat ngebersihin lukanya di ruang tamu, Jinyoung menuruni anak tangga dan ngeliat Hyunjin duduk di sofa ruang tamu dengan kotak P3K yang ada di pangkuannya.

"Ngapain jin? Bengong aja, awas kesambet papa nggak mau tanggung jawab ya," kata Jinyoung sambil berjalan menuju dapur untuk mengambil minum.

Hyunjin yang denger ucapan papanya itu cuma tersenyum canggung, dia tau kalo papanya ini cuma mau ngebuat suasananya nggak tegang kaya sebelumnya.

"Sini Pa, aku obatin tangannya."

Jinyoung mengangguk dan berjalan ke arah Hyunjin dengan botol air mineral yang berada ditangan kirinya.

Cuma ada keheningan selama Hyunjin ngebersihin luka di tangannya Jinyoung, Jinyoung merhatiin Hyunjin yang dengan telatennya ngebersihin luka yang ada di tangannya. Dan sebenernya Hyunjin pengen banget ngobrol sama papanya nanya soal kejadian tadi tapi Hyunjin rasa itu urusan orang dewasa dan Hyunjin nggak berhak tau.

"Jin?"

"Iya pa? Kenapa?"

"Nggak apa-apa, makasih ya udah mau bantuin papa," ucap Jinyoung sambil mengacak pucuk kepala Hyunjin.

"Kamu laper nggak? Makan yuk"

"Engga pa, aku nggak laper hehe."

"Bener? Ya udah papa pesen burger mekdi buat papa aja ya. Kamu nggak laper kan?"

"Yah kalo burger mekdi sih mau pa," jawab Hyunjin sambil nyengir.

"Ya udah nih kamu pesenin ya, oh iya pesenin juga sekalian buat mama, papa mau bikinin teh hangat dulu buat mama," balas Jinyoung sambil ngasih handphone nya ke Hyunjin.

Setelah selesai bikin teh hangat di dapur, Jinyoung langsung bergegas ke kamarnya mengantarkan teh hangat itu buat Suzy.

Pas Jinyoung buka pintu kamarnya, dia ngeliat Suzy lagi bengong dengan mata yang fokus sama jendela kamarnya.

"Loh kamu nggak tidur Ma?" tanya Jinyoung sambil mendekatkan dirinya ke Suzy.

"Enggak Pa."

"Nih diminum dulu teh hangatnya, itu buatan aku loh hehe."

Suzy cuma senyum doang, terus ngambil teh yang ada di tangan Jinyoung.

"Enak kan teh bikinan aku?" tanya Jinyoung sambil mengedip-ngedipkan matanya.

"Apasih matanya kedip-kedip gitu? Cacingan?"

Jinyoung langsung bengong pas dibilangin gitu sama Suzy, trus manyun-manyun nggak jelas.

Suzy makin ketawa liat kelakuan suaminya gitu, dia bingung padahal udah tua tapi masih lucu.

"Pa?" ucap Suzy sambil sedikit menarik ujung baju Jinyoung.

"Iya?"

"Maafin aku."

"Kamu nggak salah, justru aku yang harus minta maaf sama kamu. Belom bisa jagain kamu dengan benar."

Jinyoung tersenyum, dan langsung meluk Suzy erat.

"Lain kali kalo ada apa-apa cerita sama aku. Jangan diem aja, apapun yang ngeganggu pikiran kamu, kamu harus cerita ke aku. Oke?"

Suzy cuma ngebales dengan anggukan dan makin mengeratkan pelukannya.

Tbc.....

Keluarga Park | Jinyoung x Suzy - End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang