Jinyoung masih berusaha nenangin Hyunjin di kamarnya, ya.. sudah setengah jam Hyunjin masih nangis tanpa ngasih tau alesan yang jelas kenapa dia menangis.
Hyunjin juga masih terus meluk papanya tanpa mau dilepas sedetikpun, Jinyoung bingung kemana Suzy pergi sampai semalem ini.
*****
Suzy berjalan lesu dari cafe ahga menuju rumahnya, memang cafe ahga ini letaknya nggak begitu jauh dan Suzy lebih milih pulang untuk berjalan kaki sekalian mikirin alasan nanti kalo ditanya Jinyoung.
Dia berjalan lemah sambil memikirkan kejadian yang baru aja terjadi, Suzy bingung dia takut akan ancaman Jaebum dan nasib keluarganya nanti.
Drrt drrt
Ponsel Suzy bergetar di dalam sling bag nya, tanda ada panggilan masuk.
"Halo pa, kamu udah pulang?"
"Aku lagi di jalan mau pulang kerumah, abis nganter temen aku," ucap Suzy berbohong.
"Iya ini sebentar lagi aku sampe, bye." Suzy mematikan panggilan itu dan menghela nafas kasar.
Akhirnya dia mengorder ojek online buat lebih cepet sampai ke rumah, karena saat ditelepon tadi suara Jinyoung begitu cuek, dan terkesan dingin.
*****
Jinyoung menghela napas gusar, emosinya memuncak setelah menelepon Suzy.
"Bisa-bisanya dia pergi, sedangkan disini anaknya lagi sakit." Pikir Jinyoung.
Suzy memasuki rumah yang sudah gelap dengan sedikit gugup dan mencoba jalan perlahan-lahan buat masuk ke kamarnya.
Lampu seketika nyala saat Suzy berhasil menaiki beberapa anak tangga, dia kaget ternyata ada Jinyoung diruang tamu. "Perasaan tadi nggak ada orang," gumam Suzy.
"Kamu dari mana?"
"Aku abis nemuin temen aku tadi."
"Kenapa nggak bilang sama Hyunjin? Kenapa nggak ngabarin aku? Kamu tau Hyunjin sakit? Untung aku udah pulang, coba kalo nggak ada orang dirumah, gimana Hyunjin sekarang?!" Tanpa sadar Jinyoung menaikan nada suaranya ke Suzy.
"Ini Jinyoung lagi nge-rapp apa gimana sih?" Pikir Suzy.
Suzy yang denger Hyunjin sakit dia langsung berlari ke kamar Hyunjin tanpa peduliin Jinyoung yang masih ngomong.
"HYUNJIN DI KAMAR KITA," teriak Jinyoung.
Suzy langsung memutar badannya dan menuju ke kamarnya sendiri.
Suzy ngeliat Hyunjin yang lagi tidur pulas, dan langsung ngecek suhu tubuh bayi besarnya itu.
"Maafin mama ya nak," bisik Suzy.
Suzy paling nggak bisa kalo liat Hyunjin ini sakit, dia pasti ikutan sakit liatnya. Kalo bisa, mending sakitnya Hyunjin dipindahin aja ke badannya Suzy biar Suzy aja yang ngerasain sakit asal jangan anak semata wayangnya ini.
Suzy perbaikin letak selimutnya ke Hyunjin, dan tanpa sadar Suzy nangis. Entah nangis karna mikirin omongannya Jaebum atau nangis karna ngeliat Hyunjin sakit. Suzy terlalu bingung dia terlalu cape buat mikirin ancamannya Jaebum.
(Pagi)
.
."Ma?"
"Iya sayang, kenapa? Ada yang sakit hm?" tanya Suzy sambil megangin jidat dan pipi Hyunjin bergantian.
"Hehe aku gapapa kok ma."
"Kamu mau makan apa? Biar mama siapin."
"Mau mekdi," jawab Hyunjin sambil manyunin bibirnya.
"Ya allah ini anaknya Jinyoung, untung lagi sakit kalo engga tabok juga nih bibir tebelnya," ucap Suzy dalam hati.
"Kamu sehat dulu baru kita ke mekdi oke?"
"Oke ma," sahut Hyunjin sambil meluk mamanya.
Sejenak Hyunjin ngelupain masalah yang semalem, Hyunjin pikir nanti bakal ada waktu yang tepat buat bahas masalah itu nanti.
Tbc.....
Di chapter selanjutnya aku bakal ngejelasin masalah apa yang lagi dihadapin Hyunjin.
(Padahal gada yang peduli) wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park | Jinyoung x Suzy - End✔️
Fiksi PenggemarCerita ini masih acak-acakan karena baru pertama kali nulis. Cerita ini bakal aku revisi, kalo lagi gak mager. Kehidupan keluarga Park yang enggak gitu-gitu aja