"Jin, kamu nggak apa-apa ya makan sendiri? Papa pulang malem, mama harus berangkat sekarang. Takut keburu macet," ucap suzy dari luar kamar Hyunjin.
Suzy nggak tau, kalo Hyunjin itu lagi mandi dan gak denger apa yang Suzy bilang.
Beberapa menit setelahnya, Hyunjin keluar kamar dengan rambutnya yang masih basah, dia ngeliat mamanya buru-buru nurunin tangga.
Hyunjin ngeliatin mamanya dari atas, terus ngikutin mamanya sampe keluar rumah dan ngeliat mamanya naik ojol.
Pas mamanya pergi ada satu mobil yang ngikutin mamanya dari belakang, pikirannya Hyunjin nggak enak takut kalo itu ternyata orang jahat.
Hyunjin langsung inisiatif buat ngikutin mamanya, untung kunci motornya nggak ditaro di kamar jadi dia nggak perlu repot-repot buat naik turun tangga lagi.
"Oh ternyata mama ke cafe ahga.."
Pas Hyunjin mau balik kerumah ternyata mobil tadi juga berhenti di cafe ahga, Hyunjin nggak jadi pulang dan lebih milih masuk ke cafe ahga diam-diam. Takut ketauan katanya.
Hyunjin merhatiin dari jauh, sambil duduk di meja kosong mukanya ditutupin pake buku menu.
Pas lagi asik merhatiin mamanya, pundak Hyunjin ditepuk sama pelayan.
"Mas mau pesen apa?"
"Oh iya Mbak, thai tea aja mba satu dibungkus."
"Makanannya Mas?"
"Nanti aja deh Mbak, nanti saya pesen lagi."
"Baik Mas."
Hyunjin nggak tau, apa yang dibahas sama mamanya dan om-om itu tapi dari raut muka om itu sih keliatannya serius. Jadi Hyunjin juga merhatiin mereka dengan serius.
"Nih mas minumannya."
"Iya Mba makasih ya."
"Pergi yang jauh mba," ucap Hyunjin pelan. Dia nggak tau kalo mbaknya tuh denger dan akhirnya natap Hyunjin sinis.
Selama sejam Hyunjin jadi mata-mata mamanya, Hyunjin pikir nggak ada yang aneh-aneh jadinya dia berniat buat pulang aja. Laper bos ternyata mana bawa duit cuma dua puluh ribu cukup buat beli thai tea sama parkir doang.
Pas Hyunjin mau nyalain motor, ternyata mama sama om-om itu keluar dari cafe juga. Raut muka mereka makin serius Hyunjin jadi kepo akhirnya merhatiin mereka lagi.
"Mama...." ucap Hyunjin pelan sambil natap mamanya yang lagi dicium sama om itu. Mamanya nggak nolak bikin Hyunjin mikir yang aneh-aneh.
Tanpa sadar Hyunjin nangis, dia nggak nyangka kalo mamanya ini main di belakang papanya.
Hyunjin kecewa, kenapa mamanya bisa ngelakuin hal yang menjijikan begini.
Akhirnya Hyunjin ngatur napasnya biar pikirannya tenang, dan nyoba buat nahan air matanya buat nggak keluar lagi.
Hyunjin sampe di depan rumah, dan ngeliat mobil papanya udah terparkir rapi di garasi.
Hyunjin ngatur napasnya lagi dan nyoba buat pasang muka buat "biasa aja" biar papanya ini nggak curiga.
Hyunjin masuk ke rumah dan ngeliat Jinyoung yang baru mau naik ke tangga menuju kamarnya.
"Loh Papa baru pulang?"
"Iya Nak, kamu dari mana?"
"Ini Pa, abis beli thai tea."
"Oh ya udah, Papa mandi dulu ya baru kita makan. Oh iya Mama kamu mana?"
"Iya Oa, aku tunggu sini ya. Nggak tau Pa pas aku tadi kelar mandi Mama udah nggak ada."
"Maafin Hyunjin pa, udah terpaksa bohong," ucap Hyunjin pelan.
Selama makan malam Hyunjin diem aja, dia nggak nafsu makan. Keinget terus sama kejadian tadi di cafe ahga, yang bikin dia tanpa sadar sedari tadi dia nangis bikin panik papanya.
Dia makin nangis pas liat papanya nyari-nyari obat, karena kebohongan Hyunjin yang bilang kalo dia lagi sakit. Dia mau bilang ke papanya tapi dia nggak tega, papanya pasti bakal lebih kecewa dari apa yang Hyunjin rasain sekarang.
Tbc....
Niatnya mau bikin sampe chapt 10 aja tapi di chapt 10 masalahnya baru muncul-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park | Jinyoung x Suzy - End✔️
FanfictionCerita ini masih acak-acakan karena baru pertama kali nulis. Cerita ini bakal aku revisi, kalo lagi gak mager. Kehidupan keluarga Park yang enggak gitu-gitu aja