Suzy sampai di rumah setelah satu jam perjalanan, dia melihat mobil Jinyoung sudah terpakir rapih di garasi.
Suzy langsung masuk ke rumahnya dengan debaran jantung yang gak karuan, sebelum masuk ke kamar dia lebih milih buat ke dapur dulu buat minum air putih biar pikirannya bisa sedikit tenang, lalu dia berjalan menaiki anak tangga buat ke kamarnya mencari Jinyoung.
"Pa?" Ucap Suzy sambil mengetuk pintu kamar mandi.
"Papa, kamu mandi?" Ucap Suzy lagi semakin mengencangkan ketukan pintunya.
Hening, gak ada jawaban dari dalam sana. Akhirnya Suzy lebih milih buat ganti baju dan turun lagi ke bawah berniat buat masak untuk nanti malam.
Suzy selalu nyoba buat gak mikirin kejadian tadi, karna dia bener-bener gak inget apapun selain saat dia buka kotak pas di deket mobilnya tadi.
"Ma?"
"Mama" Ucap Hyunjin sambil menepuk bahu mamanya dengan sedikit keras.
"Ih Hyunjin, gak usah ngagetin gitu bisa gak sih? Mana masuk rumah gak pake salam."
"Mama kenapa sih? Tadi aku udah bilang salam mama diem aja, aku panggilin mama juga diem aja. Malah aku yang disalahin padahal mama yang bengong sambil masak." Cerocos Hyunjin.
"Ya ampun nak, iya iya maaf ya. Tadi mama lagi mikirin kerjaan di kantor."
"Ada apa sih rame banget?" Sahut Jinyoung sambil menuruni anak tangga.
"Enggak ko pa, gak ada apa-apa. Jin kamu ganti baju dulu gih." Ucap Suzy.
Hyunjin hanya mengangguk dan berjalan menuju kamarnya.
"Kamu kok tumben udah pulang pa?" Tanya Suzy dengan tangan yang masih fokus ngiris bawang.
Jinyoung diam, gak ngejawab. Dia malah mendekatkan diri pada Suzy dan meluk istrinya itu dari belakang.
"Kalo orang lagi masak tuh jangan diganggu bisa gak sih?"
Lagi, gak ada jawaban dari Jinyoung. Ia malah makin mengeratkan pelukannya.
"Mobil kamu kemana ma?"
"O..oh itu tadi dipinjam Krystal, mobil dia masuk bengkel trus keliatannya dia lagi butuh mobil banget jadi aku pinjemin." Ucap Suzy dengan nada sedikit gemetar.
Jinyoung yang mendengar hanya membalas dengan anggukan dan melepaskan pelukannya, Jinyoung berjalan menjauh dari Suzy dan menuju ke ruang tamu untuk nonton TV.
Suzy menghela nafas lega, sambil mengusap-usapkan dadanya, berfikir dia bakal aman sama pertanyaan-pertanyaan Jinyoung yang udah pasti bikin Suzy bingung buat ngejawabnya.
Suzy gak sadar, kalo Jinyoung sedang merhatiin dia dari kejauhan. Jinyoung tersenyum miris, dengan mata yang sudah berkaca-kaca Jinyoung mencoba untuk menelfon seseorang.
"Halo Jack? Lo ada kenalan pengacara?"
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park | Jinyoung x Suzy - End✔️
Fiksi PenggemarCerita ini masih acak-acakan karena baru pertama kali nulis. Cerita ini bakal aku revisi, kalo lagi gak mager. Kehidupan keluarga Park yang enggak gitu-gitu aja