Rosé membukakan pintu rumah dan melihat Jaehyun merangkul Hyejin. Hati Rosé bagaikan ditusuk ribuan jarum.
Jaehyun hanya berjalan kedalam tanpa mempedulikan kehadiran Rosé didepan pintu.
Rosé hanya mengikuti mereka dari belakang. Rosé sudah biasa dengan hal seperti ini karena ini bukan pertama kalinya.
Hyejin sudah tersenyum jahat kepada Rosé memang kalau dalam kecantikan dan tubuh Hyejin pemenangnya.
"Ambilin minum !" Suruh Jaehyun kepada Rosé. "Buatin Jus Jeruk yaa" Kata Hyejin sambil merangkul pinggang Jaehyun.
Rosé hanya bisa membuang nafas nya dan menurut kepada Jaehyun dan wanita itu.
Rosé sudah selesai dan menuju ke arah ruang tamu. Rosé memberhentikan kakinya.
"Kapan kamu akan ceraikan Rosé, Jaehyun?" Kata Hyejin manja.
"Aku sedang menunggu waktu yang tepat untuk meceraikannya. Tolong tunggu" - Jaehyun.
"Menunggu sampai kapan hah?! Jangan bilang kamu sudah mulai suka dengan jalang itu !" - Hyejin.
"TIDAK aku tidak pernah menyukai dirinya tertarik saja tidak. Jangan khawatir." Ucap Jaehyun sambil mengucup Hyejin.
Rosé bergetar dan menintikan air matanya namun dengan segera ia menghapusnya dan berjalan menuju mereka.
"Kenapa lama sekali hah?!" Bentak Jaehyun. " Maaf....." Cicit Rosé.
"Euww !!" Ucap Hyejin yang mencicipi jus jeruk buatan Rosé. "Heh lu tuh bikin jus jeruk atau lemon. Asem amat tau !!"
"Ck !! Bikin Jus jeruk aja kagak becus sok sok an laksanain tugas istri." Sindir Jaehyun.
Rosé yakin bahwa itu hanya akting semata karena dia sudah mencicipinya sebelum di berikan kepada mereka dan rasanya enak.
"Lu tidur di kamar pembantu. Hyejin mau nginep disini." Kata Jaehyun. Hyejin hanya tersenyum kemenangan.
Mereka pun berlalu ke lantai dua. Rosé hanya menahan dirinya untuk tidak menangis.
Rosé pun pergi ke kamar pembantu. Kamar pembantu ada di lantai bawah dan kamarnya cukup kecil namun setidak layak.
Rosé hanya melemparkan dirinya ke kasur dan menutup matanya dan telinga. Karena dengan sangat jelas Hyejin dan Jaehyun sedang 'bermain' bersama.
Rosé hanya berharap Jaehyun untuk mencintainya namun itu akan tidak mungkin terjadi pikir Rosé.
Mendingan Rosé tertidur agar tidak kesiangan untuk pergi ke kampus besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
《1》 HATE AND LOVE [JAEHYUN X ROSÉ] ✔
Fanfiction《《 HATE AND LOVE SEASON 1》》 (COMPLETED) "Maafkan aku yang selalu menyakitimu, aku memang brengsek namun aku tidak bisa melepaskan mu" - Jung Jaehyun. "Aku membencimu namun aku juga mencintaimu" - Park Chaeyeong. ⚠️PERHATIAN⚠️ - LEBAY NAN ANEH - BA...