[9] A FIGHT

2.5K 205 5
                                    

Rosé dan Doyoung sedang mengobrol santai di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosé dan Doyoung sedang mengobrol santai di ruang tamu. Doyoung mendapatkan kabar bahwa Rosé sakit dari Jaehyun.

Akhirnya Doyoung pergi ke rumah Rosé dan membawakan makanan enak dan sehat untuk Rosé.

Walaupun tadi sedikit ada adu mulut karena Doyoung kesal ama Jaehyun ninggalin istri nya sendiri yang sakit untuk jalan ama cewe lain.

Tapi untungnya Rosé bisa nenangin macan yang hampir terbangun ini.

"Masih inget kagak waktu gue malu maluin diri sendiri di jembatan pas di Aussie" Ucap Doyoung yang bernostalgia tentang persahabatan mereka di Aussie.

"Gila gue kagak tau lu bakalan seberani itu. Gue ama Ayu aja malu punya sahabat kaya lu waktu itu." Respon Rosé sambil tertawa.

Cleck... Suara pintu terbuka dan tiba tiba ada gerombolan pria yang datang.

"Heh.... Hyung ngapain disini?" Ucap salah satu laki laki dengan senyuman yang manis.

"Ini kan rumah ade gue.gimana sih lu, Jeno?" Kata Doyoung.

"Nama kamu siapa? Cantik banget" Tanya salah satu laki laki tinggi.

"Nama gue Ro-" Kata Rosé namun di potong oleh Jaehyun.

"Dia istri gue jangan deket deket" Ucap Jaehyun.

"Ck ! Lu aja masih berhubungan ama Hyejin" Sindir Doyoung. Jaehyun hanya menatap tajam Doyoung.

"Ehh.... Gue kira pacarnya Doyoung" Ucap Lucas.

"Lu dari kapan?" Tanya Jaehyun ke Doyoung. "Dari 2 jam yang lalu" Jawab Doyoung.

"Lu udah sembuh?" Tanya Jaehyun kepada Rosé. "Udah baikan kok" Kata Rosé.

"Kenalin ini geng gue" Kata Jaehyun kepada Rosé.

Pikirkan saja jadi Rosé yang di gerombolin ama cogan di satu ruangan pasti gugup dan awkward.

Untung aja rumah mereka besar jadi bisa nampung banyak orang.

"Kalian mau minum apa?" Tanya Rosé.

"Jus jeruk"
"Jus stroberi"
"Jus Alpukat"

"Ehm.... Ok Ok" Respon Rosé.

Akhirnya Rosé ke dapur dan menyiapkan jus yang di pesan oleh mereka.

"Biar gue bantuin" Kata Doyoung.

"Hehehehe.... Thanks lah" Jawab Rosé sambil senyum.

Mereka pun membuat jus dan cukup lama.

Ruang tamu.....

"Gila hyung istri nya cantik banget" Kata Jaemin.

"Mendingan buat gue aja hyung. Lumayan kan hyung ama Hyejin gue ama istri hyung" Ucap Renjun.

Plak... Renjun mendapatkan lemparan remote dari Jaehyun.

"Lu berani ngomong gitu lagi. Gue hajar lu" Bentak Jaehyun.

"Tapi kok Doyoung hyung lengket banget ama istri lu hyung?" Tanya Heachan.

"Mereka sahabatan pas di Aussie" Jawab Jaehyun.

"The real enemy is your own brother, hyung (Musuh sebenernya adalah saudaramu sendiri) " Ucap Mark.

Jaehyun hanya mengindikan bahunya. Memang kalau dipikirin musuh sebenernya kakaknya sendiri.

"Yaudah gue mau cek dapur dulu." Ucap Jaehyun sambil berdiri menuju dapur.

♦️❣♥️

"Kenapa lama bang--" Ucap Jaehyun namun berhenti ketika melihat Doyoung dan Rosé.

"Diem napa lu?!" Bentak Rosé kepada Doyoung.

Rosé sedang mengobati tangan Doyoung yang berdarah karena pisau tapi kenapa kelihatan romantis banget.

"Potongin buah aja kagak becus lo. Hati hati napa !!" Ucap Rosé kepada Doyoung.

"Iya bu dokter" Goda Doyoung.

Rosé menyikut Doyoung. "Ngeselin lu mah!"

"Hehehehe" Doyoung hanya cengesan.

Sementara Jaehyun kepanasan ngeliat mereka berdua.

"Ekhm.... Udah pacarannya?" Sindir Jaehyun.

"Ehh.... Jaehyun." Kaget Rosé. "Belum, ganggu aja lo sana !!" Respon Doyoung gedek ama Jaehyun.

"Lu ikut gue" Ucap Jaehyun sambil menarik tangan Rosé.

♦️❣♥️

"Jaehyun... Kenapa?" Tanya Rosé.

"Jangan deket deket ama Doyoung" Jawab Jaehyun.

"Hah? Lu kenapa sih?! Doyoung itu sahabat gue dan juga kakak ipar gue kenapa lu mau gue ama Doyoung jauhan?" Ucap Rosé.

"Gue gak suka ngeliat lu berduaan" Jawab Jaehyun tanpa melihat Rosé. "Kalau gak suka jangan diliatin. Gampang kan?" Tanya Rosé.

"KALAU GUE GAK SUKA JANGAN" Bentak Jaehyun.

Rosé hanya menundukkan kepalanya. Rose berusaha untuk tidak menangis. Siapa sih yang kagak kaget di bentak padahal kagak salah apa apa.

Satu hal lagi kenapa Jaehyun melarang dia buat deket ama cowo lain sementara diri sendirinya masih mempunyai pacar. Egois memang Jaehyun.

"JAEHYUN" Panggil Doyoung ngegas. Memang Doyoung menguping percakapan mereka dan habislah sudah kesabaran Doyoung.

Doyoung menghampiri Jaehyun dan menarik kerah baju Jaehyun.

"LU BISA NGGAK GAK USAH BENTAK ROSÉ?!" Bentak Doyoung.

"Cih segitu cintanya lu ama Rosé. Emang apa bagusnya Rosé sih?!" Balas Jaehyun ngegas.

Bugh

Satu pukulan melayang ke muka Jaehyun. Sementara Rosé sudah tidak tau mau ngapain dan menangis di pojokan.

"Emang brengsek lu, Jae !!" Bentak Doyoung.

"Elu juga sama brengseknya kaya gue" Balas Jaehyun.

Bugh

Satu pukulan berhasil lolos ke muka Doyoung.

"HEY KALIAN NGAPAIN?!" Sahut Taeil. Semua geng nya mendengar keributan dan datang.

Akhirnya mereka semua mencoba memisahkan mereka berdua. Sementara Rosé sudah di bawa dengan Lucas dan Heachan biar tenang.

SALAM UNTUK BUCIN JAEHYUN DAN DOYOUNG 👍👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SALAM UNTUK BUCIN JAEHYUN DAN DOYOUNG 👍👍

SELAMAT BERHALU RIA ✌✌😁

《1》 HATE AND LOVE [JAEHYUN X ROSÉ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang