Levi ackerman x reader
oneshootCharacter©hajime isayama
Story©azamianna12~Nee...~
saa... hajimemashou...
o(*>ω<*)o"Nee..Levi-san..apa aku cantik?"
"Kau biasa saja bocah,dan panggil aku kapten"
"Huaa levi-san hidoii..."
"Aku mengatakan hal yg sejujurnya bocah"
"Kau jangan tsundere terus lah kapten" kata Eren.
"Iya kan ren, apa salahnya ngeluarin yg sejujurnya" kata [y/n].
"Gw udh jujur!!" bentak levi.
"Udhlah [y/n], dia emang gk bisa jujur" kata mikasa.
"Levi kasian [y/n]-Chan loh"hanji mulai ikutan.
"Nee.. apa aku pernah berbuat salah levi-san?" tanya [y/n] lesu lalu dia pergi sebelum levi menjawab pertanyaannya.
Hari demi hari sikap Levi tetap tidak berubah, akhirnya [y/n] memutuskan untuk sedikit menjaga jarak dengan Levi.
"[y/n], akhir akhir ini kau jarang ngomong sama kapten, ada apa?" Tanya armin.
"Kesabaran itu ada batasannya armin" jawab [y/n] lalu pergi meninggalkan armin dan Eren.
[y/n] sekarang lebih sering diam, tidak seperti dulu, ngoceh sana sini.
Yaa semua itu karena Levi, [y/n] sangat mencintainya tapi Levi terlalu jutek padanya."Nee.. mikasa-chan, apa aku pantas untuk dicintai?" tanya [y/n] dengan raut wajah datar.
"Tentu [y/n], kau pantas"jawab mikasa.
"Dicintai oleh siapa?" tanya [y/n]
"Dicintai oleh semua orang" jawab mikasa.
"Tapi kenapa kapten Levi tidak bisa mencintaiku?"
"Aku yakin dia sangat mencintaimu [y/n]" jawab mikasa sambil memeluk [y/n].
"Ya kapten sangat mencintaimu, ia hanya terlalu takut jika dia terus bersamamu, waktu ketika kau akan meninggalkan kami semua, dia akan terpuruk karena kehilanganmu" kata mikasa dalam hati.
Yap.. kau telah melakukan pengkhianatan, kau membantu para Titan jahat dengan cara membocorkan banyak informasi kepada para kelompok Titan.
Kenapa kamu berkhianat? Semua karena anggota kerajaan membunuh ayahmu yang dituduh melakukan eksperimen berbahaya, padahal yang sedang diteliti ayahmu hanya sebuah serum penyembuh.
Kau diberi kesempatan untuk menghabiskan sisa-sisa hidupmu dengan teman temanmu. Dan sekarang hanya tersisa satu bulan lagi untukmu menghabiskan waktu dengan mereka, setelah itu kepalamu akan dipenggal.Yang paling ingin kau lakukan sekarang adalah menghabiskan waktu dengan Levi, orang yang sangat kau cintai, orang yang paling mengerti dirimu, orang yang selalu menjagamu saat kau sedang dalam bahaya. tapi, sekarang dia tidak pernah bicara lagi denganku.
"Nee.. Levi.., sisa waktuku hanya tinggal satu bulan lagi, padahal aku sangat ingin menghabiskan waktuku bersamamu, kenapa kau menjauhiku?" seperti biasa [y/n] selalu menulis diary nya. banyak kenangan dengan orang-orang yang ia sayang didalam diary itu.
"[y/n]-Chan.. ini aku hanji"panggil janji dari luar, lalu [y/n] pergi menghampirinya.
"[y/n]-Chan, ayo kita liat levi, dia lagi latihan ngelawan mikasa-chan" ajak hanji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup chat anime X Reader ssu ✅
Humor[Open request gc,os,pc,qna,tod with anime chara] Yg pasti ini chattan gaje para anggota basket di anime kuroko no basket (Dulunya) Sekarang nih cerita dh nambahin chara dari anime lain sama udh ada oneshootnya juga Kuroko no basket©fujimaki tadatosh...