Yak kali ini aku bakal bikin oneshoot request dari natsuhiko_hyujiro
Kise ryouta x reader
Oneshoot
[Yandere!kise x reader]Character©fujimaki tadatoshi
Story©azamianna12~notice me!~
Saa... hajimemashou....
ʕ•̫͡•ʔ♡ʕ•̫͡•ʔ"[y/n]-Chi..."panggil si taik ngambang, yak siapa lagi kalau bukan kise ryota...
"Ryota-kun,ada apa?"tanya [y/n]
"Nanti temani aku ssu,aku nanti ada pemotretan dan aku bosan kalau sendiri ssu"jelas kise
"Ummm baiklah"
"Yeeey hari ini aku bakalan ditemani [y/n]-Chi...."kata kise sambil lompat-lompat kegirangan.
"He..sudahlah ryota,banyak orang,aku malu"
"[y/n]-Chi malu dekat denganku ssu?" Tanya kise dengan mata berkaca-kaca.
"Eeh!,bukan itu...aah kau ini.."kata [y/n] dengan muka merahnya karena banyak orang yang memperhatikan kalian.
"[y/n]-chi kawaii"kata kise sambil mencubit pipimu
"Ittwai,Mou..ryota-kun baka!!"kata [y/n] dan pergi meninggalkan kise.
~~~~~
Kau dan kise ryota adalah teman sejak kalian masih bayi,orang tua kalian dekat sekali sampai mereka dulu ingin menjodohkan kalian,hanya saja itu dibantah oleh [y/n].
Flasback on
"[y/n]-Chan,jika sudah besar nanti,mau kan jadi pasangannya ryo-chan?"tanya ibu kise
"Eeh?pasangan ryota-kun?"
"Iya ssu,pasangan aku ssu"
"Ryota-kun cengeng,bawel,berisik, [y/n] gk mau, [y/n] mau nyari pangeran yg lain aja"jelas [y/n] dan jawabannya membuat kise nangis dahsyat.
Flashback off
Kepribadian [y/n] dulu,berbeda dengan sekarang,waktu kecil dia anak yang super aktif dan bijak,tapi sekarang dia lebih pendiam dan pemalu,dan kise tidak tau kenapa sahabatnya ini bisa berubah.
"Waaa kise-kun hari ini juga tampan"
"Kise-kun,boleh aku minta tanda tanganmu?"
"Kise-kun,aku ingin menjadi pasanganmu"
Yap,para penggemar kise sedang mengelilinginya,padahal rencananya ia ingin mengajak [y/n] pergi makan siang bersama di kantin.tapi sepertinya keberuntungan sedang berpihak pada kise,[y/n] baru keluar dari kelasnya.
"[y/n]chi..."panggil kise dan [y/n] seperti terkejut dan menoleh kearah kise.
"Ayo kita makan bareng ssu...."ajak kise,tapi wajah [y/n] seperti ketakutan,dia tidak menjawab ajakan kise,dia langsung pergi menjauhi kerumunan Fans.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup chat anime X Reader ssu ✅
Comédie[Open request gc,os,pc,qna,tod with anime chara] Yg pasti ini chattan gaje para anggota basket di anime kuroko no basket (Dulunya) Sekarang nih cerita dh nambahin chara dari anime lain sama udh ada oneshootnya juga Kuroko no basket©fujimaki tadatosh...