"Kenapa gue jomblo, gue ganteng, baik hati dan tidak sombong, tapi kenapa gue masih sendiri"
Akabane karma sedang merenungi nasibnya dikamarnya, sang adik sekarang sedang ngedate dengan akashi.
"Adek gue enak bener dah, dapet pacar, banyak yang suka, punya mantan juga, lah gue, gimana mau punya mantan, pacar aja gak punya"
"Trus kalau lu punya pacar, mau lu putusin buat dijadikan mantan?"
Ada seorang manusia yang mirip karma tiba-tiba muncul di hadapannya.
"Siapa kau?" Tanya karma.
"Aku? Aku adalah orang yang selalu memberikan karma, namaku kurama"
Jawab kurama."Kurama namanya kyuubi nartoh bukan sih?"
"Emang bener tapi gue bukan kyuubi nartoh" jelas kurama.
"Jadi lu mau ngapain kesini?"
"Gue cuma mau ngasih tau, kalau elu tu jomblo karena karma yang elu dapet"
"Wait.. karma? Karma apa?"
"Elu udah ngeganggu akashi dan [y/n], jadwal mereka ngedate itu kemarin tapi karna elu ngerengek rengek terus ke [y/n], akhirnya date mereka batal, dan gue tau kalau elu tu sengaja biar [y/n] nemenin elu dirumah"
"Whaaat!!, jadi gue bakal jomblo terus?" Tanya karma.
"Iya"
"Tunggu tunggu.., gak ada cara apa biar gue bisa lepas dari karma yang elu kasih?"
"Ada, elu harus minta maaf ke akashi karena dia yang sangat sedih karena date nya batal" kata kurama.
"APA!!, GUE? AKASHI? NO NO NO!! GAK MAU, GUE GAK MAU MINTA MAAF KE BAKASHI" Tolak karma.
"Yaa.. yaudah sih, elu terima aja nasib lu yang menjomblo seumur hidup"
"Cara lain gitu? Gue minta maafnya ke [y/n] aja ya" pinta karma.
"Gak boleh, harus ke akashi"
"Cih"
Lalu dengan segenap jiwa dan raganya, ia mengambil handphonenya dan menelpon akashi.
"Moshi moshi.."
"Loh [y/n], mana bakashi?" Tanya karma.
"Sei.. lagi ke WC, paling ntar lagi balek, kenapa karmanii?"
"Abang ada perlu sama bakashi"
"Ooo.. nah itu sei baru selesai"
"Moshi moshi"
"Bakashi, gue mau bilang sesuatu"
"Ada apa bakarma?"
"Aaahk gue minta maaf karna kemaren gue udah bikin date kalian batal, lu jangan sedih lagi ya!!, ntar gue gak bisa dapet jodoh!!"
"...."
"Hoi bakashi, lu denger gak?"
"Ini emang akabane karma?"
"YA IYALAH GUBLUC, GUE AKABANE KARMA ABANGNYA [Y/N] CEWEK ELU"
"Seriusan elu minta maaf?"
"Iya bakashi ahoseijuro.., gue minta maaf karena kemarin gue udah ngebatalin date kalian" jelas karma
"Ada apa sei?" Terdengar suara [y/n] dari telepon karma.
"Bakarma minta maaf"
"HEE!! NII-SAN MINTA MAAF!!"
"Oi oi gue udah minta maaf nih ya, gue mau balek rebahan dulu, bye" karma memutuskan sambungan teleponnya.
"Udah puas lu kan, gue udah minta maaf ke bakashi, [y/n] juga udah tau kalau gue minta maaf" kata karma.
"Baiklah gue akan melepas karma yang melekat ke elu"
"Yaudah lepas habistu pergi, gue mau tidur" kata karma lalu dia rebahan di kasurnya dan dia pun tertidur.
>>>>>
*ting nong ting nong*
"Karma nii buka pintuuu!!"
Suara [y/n] membangunkan karma dari tidurnya yang sangat lelap.
"Bentar"
Lalu karma membukakan pintu, dan yang sekarang ia lihat adalah adiknya dan akashi yang sedang memegang sapu dan sapu lidi.
"Kalian kenapa?" Tanya karma.
"[y/n] gak mau masuk sebelum [y/n] tau kalau karmanii gak kesurupan"
"Gue gak akan biarkan [y/n] masuk sebelum gue mastiin elu aman"
"Et dah kalian.. gue minta maaf malah dikira kesurupan"
~~~~~
Umm kemaren kan jadwal zami up grup chat, tapi zami malah ketiduran, jadi nanti malam zami bakal nge publish grup chat sama Qna, ditunggu yaa... ~zami
See you at the next chapter~kurama
Don't forget to vote and comment~naruto
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup chat anime X Reader ssu ✅
Humor[Open request gc,os,pc,qna,tod with anime chara] Yg pasti ini chattan gaje para anggota basket di anime kuroko no basket (Dulunya) Sekarang nih cerita dh nambahin chara dari anime lain sama udh ada oneshootnya juga Kuroko no basket©fujimaki tadatosh...